Kodim 0827 Sumenep Bersama Pemkab Gelar Rapat Penutupan TMMD 104

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Sumenep Ir. Edy Rasiyadi, MSi. bersama Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna

Sumenep, beritaLima – Jelang berakhirnya TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep Tahun 2019 di ruang rapat Pemda Sumenep gelar rapat persiapan penutupan TMMD 104 Senin (25/03).

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah kabupaten Sumenep Ir. Edy Rasiyadi, MSi. didampingi Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna dan dihadiri oleh unsur anggota TNI Polri dan Pemkab Sumenep

Rapat dibuka oleh Sekretaris Daerah Sumenep Ir. Edy Rasiyadi, MSi. didampingi Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna dan dihadiri oleh unsur anggota TNI Polri dan Pemkab Sumenep.

Penyelanggaraan rapat tersebut di maksudkan untuk, mempersiapkan rencana pelaksanaan upacara penutupan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep sekaligus mengevaluasi kegiatan TMMD yang telah dilaksanakan, termasuk menyampaikan kembali kepada BUMN BUMD, Swasta dan OPD terkait yang belum menyampaikan data bantuan dan atau kegiatan pendukung TMMD.

Dandim 0827 Sumenep sekaligus Dansatgas TMMD dalam kesempatan itu mengemukakan, Rapat ini perlu digelar untuk mengevaluasi apa-apa saja yang kurang dalam acara penutupan TMMD 104 baik itu menyangkut logistik, penyiapan tempat upacara, hiburan ataupun akomodasi lainnya,” terang Letkol Inf Ato Sudiatna.

Selain itu menurut Dansatgas TMMD, rapat ini sangat perlu dilaksanakan guna menyamakan visi dan misi, dalam rangka mensukseskan penutupan program TMMD yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Maret 2019 mendatang ol ef h Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi.

Selain itu juga dalam pelaksanaan kegiatan penutupan TMMD bisa optimal, berjalan dengan baik serta terjalin kerjasama yang harmonis diantara semua pihak.

Target kegiatan TMMD sendiri merupakan pengembangan dan pembangunan fisik ataupun non fisik di lokasi sasaran. Untuk itu, kegiatan fisik lebih diutamakan guna membangun infrastruktur, mulai dari pembangunan jalan, paving, MCK, Madrasah Al-Miftah dan rehab masjid Nurul Hikmah serta rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dan bangun saluran irigasi, khususnya di lokasi sasaran yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat.

“Kegiatan TMMD ini sebagai salah satu aktivitas TNI yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sekaligus sebagai sarana pembinaan hubungan antara TNI-AD dengan masyarakat.” Paparnya

Sementara itu, Sekda Kabupaten Sumenep Ir. Edy Rasiyadi dalam kesempatan tersebut, dirinya menjelaskan terkait dengan perkembangan program fisik maupun non fisik yang telah dilaksanakan.

Selain evaluasi kegiatan, ia juga menyampaikan kepada BUMN, BUMD, Swasta dan OPD terkait untuk sama-sama suksesan acara penutupan TMMD 104 yang akan ditutup oleh Pangdam V Brawijaya.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *