Komsos Babinsa Koramil 11/Kotapinang Kodim 0209/LB Membantu Warga Kota Pinang

  • Whatsapp

LABUSEL, beritalima.com – Babinsa Koramil 11/Kotapinang Kodim 0209/LB Serma HP Sembiring atas perintah Danramil 11/Kotapinang Mayor Czi Baginda Siregar, S.E. pada Kamis tanggal 14 Februari 2019 sekitar pukul 10.00 WIB, Melaksanakan Komsos dilanjutkan membantu saudara Simin Umur 74 Tahun pekerjaan mencari Kayu Bakar di Dusun Kampung Baru Desa Hadundung Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labusel, Jumat (15/2/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 11/Kotapinang Kodim 0209/LB Serma HP Sembiring membantu kesulitan-kesulitan Masyarakat di Kotapinang Kabupaten Labusel, adalah sesuai arahan Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso kepada Danramil 11/Kotapinang Mayor Czi Baginda Siregar, S.E. dimana “Kita harus peduli kepada kesulitan Rakyat di sekeliling kita”.

Babinsa Serma HP Sembiring berinisiatif untuk membantu saudara Simin dikarenakan dengan umur yang sudah lanjut, masih saja melakukan perkerjaan yang berat, Kegiatannya adalah mencari Kayu Bakar guna keperluan bahan bakar memasak dan kayu tersebut diambil dari Kebun Karet yang tidak jauh dari Rumahnya.

Danramil 11/Kotapinang Mayor Czi Baginda Siregar, S.E. Mengatakan ” Apresiasi kepada Babinsa karena telah peduli terhadap kesulitan Warga Binaannya, dan berharap kegiatan yang kecil ini dapat bermanfaat bagi saudara Simin, Serta tidak Lupa menghimbau kepada Babinsa Koramil 11/KP yang lain untuk dapat Peka terhadap kesulitan-kesulitan Masyarakat di Wilayah Binaan masing-masing”, tegas Danramil.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *