Wabup Sumenep Sambut Kontingen Turnamen Tennis KPTA CUP X Jatim Di Sumenep

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Bertempat di GOR A. Yani Panglegur Sumenep, Pengadilan Tinggi Jawa Timur menggelar pembukaan Kontingen Turnamen Tennis KPTA CUP X Jatim Di Sumenep pada, Senin (22/ 08/ 2016).

Kontingen yang melibatkan perwakilan seluruh Kabupaten di Jawa Timur ini dibuka oleh Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama Kepala pengadilan tinggi jawa timur, dr. H. Rumnisa, SH MH.

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi yang tinggi kepada Pengadilan Tinggi agama Jawa Timur yang telah mempercayakan Sumenep sebagai tempat Kontingen kali ini. “Saya ucapkan selamat datang kepada pengadilan tinggi surabaya dan para kontingen yang hadir saat ini”, ucapnya.

Wakil Bupati Sumenep mengenalkan berbagai wisata yang ada di kabupaten Sumenep seperti wisata giliiyang sebagai wisata kesehatan terbaik di indonesia dan terbaik kedua dunia setelah Jordania. “Sumenep memiliki 162 pulau dengan 42 berpenghuni. Jadi silahkan untuk mengunjungi tempat Wisata yang ada di Sumenep termasuk wisata yang merupakan salah satu peninggalan Sejarah yaitu Keraton Sumenep”, jelas Wabup.

Ketua Koordinator Pencinta Tennis Jawa Timur, Dr H. Hanifa, MM. Dalam laporannya ia menyampaikan, Kontingen Turnamen Tennis KPTA CUP X Jatim tahun 2016 ini dilaksanakan diKabupaten Sumenep. “Kitaa tingkatkan integritas dan profesionalitas Pengadilan Agama Negeri se Jawa Timur”, ungkapnya.

Sedangkan peserta Turnamen adalah Warga Pengadilan Negeri se Jawa Timur serta pengadilan tinggi agama Jawa Timur. Dilaksanakan selama tiga hari yaitu sejak tanggal 22 – 23 agustus 2016.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan maskot oleh panitia pelaksana kepada Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, pemenang kontingen Madiun tahun 2015. Serta pelepasan balon dan burung merpati sebagai tanda Kontingen dimulai.

(An)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *