Kpu Lampura Targetkan Pemilu Logistik

  • Whatsapp

Lampung Utara beritaluma. Com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara (Lampura) Targetkan mendistribusikan logistik Pemilu 2019, selesai pada (15/04), ke kecamatan yang berbeda di kabupaten setempat, sabtu (13/04/2019).

Hi. Marthon SE, selaku Ketua KPUD menyampaikan bahwa Pengiriman logistik tersebut sejak hari Jum’at (12/04) kemarin. Salah satunya ke Kecamatan Sungkai Utara, Pengiriman dilakukan menggunakan kendaraan roda empat (truk).

“Sejak hari kemarin, kemarin ada empat kecamatan yang sudah kami kirim Logistik ke empat kecamatan, dan hari ini empat kecamatan lagi,”kata Marthon.

Logistik yang dikirim berupa lima jenis surat suara yang jumlahnya sesuai Daftar Pemilih Tetap (DPT). Kemudian bilik suara, sampul, salinan DPT, undangan pemilih, dan alat kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) lainnya.

“Hari ini, kami distribusikan sekaligus. Mengingat waktu pencoblosan serah sangat dekat, target kami tanggal lima belas sudah selesai,”harapnya.

Waktu distribusi saat ini dianggap tepat. Mengingat kondisi persiapan yang telah rampung sepenuhnya. “Setelah ini, pasti kami akan tetap monitoring untuk memantau sejauh apa kesiapan distribusinya ke TPS-TPS. Yang jelas, semua memang harus sudah siap,”tambahnya.(salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *