Kunjungan Danrem 045/Gaya Kolonel Inf Dadang Arif Abdurahman Ke Belitung

  • Whatsapp

BELITUNG, beritaLima.com – Dalam rangka menjalin silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Belitung, Komandan Korem (Danrem) 045/Garuda Jaya, Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman, Kamis (10/1/2019) melakukan kunjungan kerja ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0414/Belitung. Kedatangan Danrem 045/Garuda Jaya yang didampingi Kasrem 045/ Garuda Jaya Letnan Kolonel Uchi Combayong itu disambut Komandan Kodim (Dandim) 0414/Belitung, Letnan Kolonel Inf Indra Padang.

Acara berlanjut dengan jamuan makan malam di Restaurant Pandan House yang juga dihadiri, Sahani Saleh alias Sanem, Kajari Belitung Sekti Anggraini SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Tanjungpandan Hari Suprianto SH MH, Kadis Ops Lanud Hanandjoeddin Mayor Lek Eka Arbiter , Waka Polres Belitung Kompol Alam Bawono.

Hari ini, Jum’at (11/1/2019), Kolonel Inf. Dadang Arif Abdurahman memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit, PNS, dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0414/Belitung. Menurut mantan Dandim 0414/Belitung tahun 2008 itu, keadaan kini jauh lebih baik. Selain ruangan Makodim yang bagus, kota Belitung juga tertata rapih sehingga memudahkan Dandim beserta masyarakat untuk menjaga kondusifitas.

Di depan anak buahnya, Dadang menegaskan jika TNI akan memback up penuh Kepolisian untuk menjalin kondusifitas pada Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden mendatang.(Dodi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *