Kunjungi Pelaku UMKM Surabaya, Sandi Yakinkan Akan Memajukan Usaha Mikro

  • Whatsapp
Cawapres Sandiaga Uno saat menyapa pelaku UMKM di kawasan Kenjeran, Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

SURABAYA, beritalima.com – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahudin Uno menyapa para pelaku UMKM dan nelayan di Kota Surabaya, Sabtu (19/1/2019).

Kehadiran cawapres millenial ini disambut meriah para pelaku UMKM dan nelayan di Kampung Nelayan Warna Warni, Sukolilo Lor, Kenjeran lama, Kota Surabaya.

Terlebih acara ini disertai dengan gelaran bazaar UKM produk laut, lomba goyang 2 jari, lomba joget 2 jari, talkshow wirausaha, dan dialog UKM.

Selain Sandiaga, acara ini juga dihadiri artis Ade Fitria dan para politikus pendukung Paslon Nomor Urut 2 tersebut.

“Senang sekali malam minggu ini berkesempatan mengunjungi Kampung Nelayan Warna-warni Sukolilo, Surabaya, dan mendengarkan curhatan pedagang dan nelayan,” ucap Sandi.

Salah seorang ibu yang sempat curhat adalah Musyawaroh. Ibu ini berharap Prabowo-Sandi akan memberi perhatian lebih pada pedagang kecil.

Dari pengakuan Sandi, ia sangat prihatin dengan kondisi Bu Musyawaroh yang mengaku susah berjualan karena sering digusur. Padahal dengan berdagang ia bisa membantu ekonomi keluarga.

“Saya akan menampung dan mencoba menemukan solusi apa yang dialami Bu Musyawaroh. Kebijakan kami bersama Pak Prabowo nanti akan berpihak pada pengusaha kecil dan menengah, tidak hanya pengusaha besar saja, kami akan adil,” janji Sandi.

“UMKM adalah penggerak ekonomi Indonesia sesungguhnya. Oleh karena itu, sudah menjadi komitmen Prabowo-Sandi jika terpilih dan diberi amanat untuk melayani masyarakat akan lebih memberdayakan dan memajukan usaha mikro, kecil dan menengah sehingga mereka bisa naik kelas,” kata. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *