Kunjungi Pesantren Mantan Bupati Sumenep, Nur Asia Uno Disambut Ribuan Santriwati dan Emak-Emak

  • Whatsapp

SUMENEP, BeritaLima – Dalam agenda safari politiknya, Hj. Nur Asia Uno istri dari Sandiaga Solahuddin Uno mendatangi dan Silataurrahim di Ponpes asuhan mantan bupati Sumenep KH. Ramdlan Siraj, Nurul Islam di Karangcempaka Bluto.

Dihadapan ribuan santriwati dan emak-emak Mpok Nur sapaan akrabnya menyampaikan rasa harunya bisa hadir dan diterima baik di salah satu Ponpes terbesar di Sumenep ini.

“Saya haturkan terimakasih sudah menyambut baik kedatangan saya disini”. Ucap emak-emak millenial ini.

Mpok Nur juga menitipkan salam dari Sandiaga Uno suaminya yg beberapa bulan lalu juga hadir di Ponpes ini.

“Saya sampaikan salam dari bang Sandi kepada santriwati dan emak-emak disini untuk membantu Bang Sandi dan Bang Prabowo Subianto dalam muwujudkan Indonesia adil dan Makmur”. Katanya.

Menyambut mpok Nur, Pengasuh Ponpes Nurul Islam KH. Ramdlan Siraj yang merupakan mantan bupati Sumenep dua periode 2000-2010 ini menyampaikan salam silaturrahim.

“Sugeng Rawuh Ibu Hj. Nur Asia Uno”. Tutur kyai sepuh ini dalam bahasa Jawa.

Beliau kyai Ramdlan dalam bahasa madura meminta masyarakat yang hadir agar mengikuti pilihan politiknya pada 17 April mendatang.”Tak Awejib agiyeh, keng pangarte (gak mewajibkan, tapi mohon pengertiannya :red)”. Pintanya kepada emak-emak dan masyarakat yg hadir.

Saat ini lanjut Kyai Ramdlan Bangsa ini benar-benar butuh perubahan, tentunya agar menjadi lebih baik adil dan makmur pungkasnya.

Di akhir acara, ribuan emak-emak yang hadir meminta Mpok Nur joget diirringi lagu The Power of Emak Emak bersama mereka.

(ik/ An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *