Lagi !!! Seniman Ngawi Barat Adakan Konser Amal

  • Whatsapp

NGAWI, beritalima.com – Setelah hari kemarin ( 8/10) Seniman Ngawi Barat ( Ngabar) mengadakan Aksi Sosial pengumpulan dana didaerah Mantingan dan Gendingan, untuk membantu Saudara kita yang tertimpa Musibah gempa, Tsunami dan Likuifaksi yang menelan korban meninggal hampir dua ribu jiwa dan kurang lebih lima ribu jiwa dinyatakan hilang, hari ini, dengan atribut sebagai  komunitas seniman dengan berbagai latar belakang profesi seni, melanjutkan aksi sosial peduli Palu dan Donggala dengan tajuk Konser Amal Senyum Palu Donggala.

Tepat hari selasa pahing ( 9/10), kurang lebih 40 seniman dengan profesi sebagai Perias Temanten, Penyanyi Campur Sari, penari , MC dan beberapa simpatisan dari aksi kreatif ini berjejer disepanjang terminal Ngrambe, wilayah Ngawi Barat.
Dalam aksinya, para seniman ini ada yang mengenakan atribut Petruk ( tokoh pewayangan), penyanyi dan berbagai macam kreasi pakaian.

Tholo, demikian panggilan akrab koordinator aksi yang juga salah satu ” boss” dari Perias Pengantin terkenal di Ngawi Barat, saat dikonfermasi melalui Handponenya, tidak diangkat, tapi didapat keterangan  bahwa Koordinator Aksi masih ada Takziah mendadak.

” Mas Tholo belum datang, Mas..,”ujar Ibu Woro Susilo yang akrab di panggil Jeng Susi Gembrot. Tapi Jeng Susi Gembrot dengan cekatan menjawab beberapa pertanyaan wartawan ini bahwa aksi ini akan terus dilakukan hingga mengumpulkan anggaran yang besar agar dapat di kirimkan pada Saudara Di Palu melalui lembaga uang menangani.

” Saat ini yang dapat kami lakukan untuk membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah hanya dengan mengetuk hati para pejalan kaki maupun pengendara yang melewati Konser Amal ” jalanan” ini dan kami berharap dengan sedikit yang dapat kami perbuat ini dapat bermanfaat meringankan beban saudara saudara kami di Palu dan donggala”, Papar Jeng Susi Gembrot yang performanya walau terlihat gemuk tapi tetap cantik dan seksi serta humoris.

Tampak di Sepanjang jalanan terminal Ngrambe, para pahlawan sosial ini sambil menghibur masyatakat yang lewat sambil menengadahkan kotak amal untuk menampung sedekah dari para pengguna jalan.

Satu butir keringat mereka adalah senyum bagi saudara di Palu dan Donggala. Bravo Atas Kepedulian Seniman Ngabar ( str01)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *