Laka di Jalinsum Teluk Mengkudu Yamaha Jupiter Kontra Bus Sandra Prima

  • Whatsapp

Muhammad Zulfahmi Siregar Pengendara Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX meninggal dunia saat mendapatkan perawatan medis di klinik Azzarah Seibuluh./SB

SERGAI, Beritalima.com- Hendak mendahului diduga kurang berhati-hati pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX nomor polisi BK2910 XW di kemudikan Muhammad Zulfahmi Siregar (25) warga jalan Sitalasari Blok A no. 12 Desa Bah Kapuk, Kecamatan Siantar Sitalasari, Pematang Siantar, Mengalami kecelakaan.

Setekah sepeda motornya yang dikemudikan mengalami adu kontra dengan mobil minibus CV. Sandra Prima Nomor Polisi BK 1653 ZX yang dikemudikan oleh Chandra Nuary Kasih Simbolon (18) warga jalan air bersih ujung nomor 222 Medan Kota.

Atas peristiwa tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka robek di kepala bagian belakang, luka lecet di bagian perut, luka lecet di jari bagian kanan dan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis di klinik Azzahra Seibuluh. Sedangkan supir tidak mengalami luka-luka.

Dilokasi kejadian di Jalan umum Medan – Tebing-Tinggi KM 62-63, Tepatnya di Dusun I, Desa Sei buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai. Rabu(12/6/2019) Sekitar pukul 07:30 WIB.

Informasi yang dihimpun awak media. Awal kejadian saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang dikemudikan Muhamamd Zulfahmi Siregar datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Namun setiba dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) diduga mengambil jalur kekanan hendak mendahului sepeda motor dengan nomor polisi yang tidak diketahui yang juga hendak mendahului becak bermotor yang juga tidak diketahui nomor polisi.

Tiba -tiba tanpa disadari sepeda motor yang berada didepannya dengan tidak memperhatikan adanya Mobil minibus CV. Sandra Prima yang datang dari arah berlawanan yaitu dari arah Medan menuju Tebingtinggi peristiwa tersebut tidak terelakan.

Kasat lantas Polres Sergai, AKP. M. Haris melalui Kasubag Humas, AKP. Nelly Isma membenarkan peristiwa tersebut,” Iya. Saat ini barang bukti kendaraan Sepeda motor dan Minibus sudah diamankan ke Satlantas Polres Sergai.

Atas peristiwa tersebut, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter meninggal dunia di klinik terdekat.(SB)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *