Layanan Premium PLN Disjatim ke 11 Pelanggan Deal

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur resmikan deal penjualan tenaga listrik dengan total daya 25.000.000 VA ke 11 pelanggan premium. Sebelas pelanggan prioritas ini berada di wilayah kerja PLN Area Surabaya Utara, PLN Area Surabaya Selatan, dan PLN Area Surabaya Barat.

Peresmian tanda jadi ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik antara PLN dengan 11 Pelanggan Premium di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Selasa (15/5/2018).

Acara ini dihadiri General Manager PLN Distribusi Jawa Timur, Bob Saril, Manajer PLN Area Surabaya Utara, Maria Goretti, Manajer PLN Area Surabaya Selatan, Didik Wicaksono, dan Manajer PLN Area Surabaya Barat, Noer Suratmoko.

Selain mereka hadir pula 11 pimpinan pelanggan premium, yakni PT Sinar Galaxy, PT Pakuwon Jati (Food Junction), RSI Surabaya, RS Haji Surabaya, RS Radegansari Husada, PT Mega Global Food Industry, PT Unimos, PT Lumina Packaging, PDAM Karang Pilang, JO Mutiara Kartika Abdael (Perumahan Grand Harvest), dan RS Siti Khotijah Surabaya.

Keberhasilan ini dicapai, karena sejak diluncurkannya Program Super Power, PLN Disjatim gencar mempromosikan berbagai produk layanan super power, salah satunya Layanan Premium.

Layanan Premium ini mengedepankan jaminan kualitas pasokan listrik pada pelanggan. Selain itu berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh pelanggan premium.

Keistimewaan itu di antaranya tingkat keandalan yang lebih tinggi dibanding layanan reguler. Pelanggan premium akan disuplai lebih dari satu pasokan listrik (alternative supply), sehingga tidak mengalami pemadaman saat terjadi gangguan di jalur utama.

Terus, jaminan kemudahan berkoordinasi dengan kehadiran account executive. Bahkan, PLN pun bersedia memberi kompensasi pada pelanggan premium bila terjadi pengurangan daya.

“Kami bersyukur, momen pengoperasian layanan premium ini sangat tepat, karena akan dilakukan survey akreditasi rumah sakit,” kata Dr Rahayu SH Msi, Wadir Umum dan Keuangan RS Haji Surabaya.

“Kegiatan operasional Rumah Sakit tentu memerlukan kehandalan yang tinggi, karena berhubungan dengan keselamatan pasien. Karena itu, listrik menjadi salah satu unsur dominan dalam penilaian survey,” lanjutnya.

“Selain itu layanan premium ini lebih efektif dibanding menggunakan genset yang biaya operasionalnya mahal. Semoga PLN selalu memberikan layanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Rahayu.

“Motivasi kami menggunakan layanan premium, karena kami percaya produk ini mampu memberikan jaminan kehandalan listrik untuk kegiatan produksi,” kata Supragono, Manajer Personalia dan Legal PT Mega Global Food Industry dan PT Unimos.

“Layanan ini juga lebih efisien dibandingkan menggunakan genset yang saat ini perijinannya lebih sulit,” tambahnya. (Ganefo).

Teks Foto: GM PLN Disjatim, Bob Saril (tengah), bersama para Manajer PLN Area dan pimpinan perusahaan/instansi pelanggan premium usai penandatanganan Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik di Sheraton Hotel & Towers Surabaya, Selasa (15/5/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *