Lho… Sekdes Aliyan Dikabarkan Punya WIL

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kabar miring menerpa Sekretaris Desa (Sekdes) Aliyan, Kecamatan Rogojampi. Beredar kabar, Sekdes tersebut diduga mempunyai hubungan spesial dengan salah satu perempuan asal Desa Gladak, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Kabar hubungan terlarang keduanya tersebut, kini hangat menjadi perbincangan masyarakat diwilayah Kecamatan Rogojampi, dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Seperti diceritakan, hubungan Sekdes Aliyan, dan salah satu perempuan yang juga dikabarkan sebagai istri siri oknum guru dikecamatan Wongsorejo Kabupaten Banyuwangi itu diperkuat dengan Chatingan mesra mereka melalui Whatsapp.

Seperti diketahui, dalam Chatingan Whatsaapp tersebut keduanya nampak mesra dengan saling memanggil mami dan papi.

Sementara Paturi, Sekdes Aliyan tersebut, saat dikonfirmasi dikantornya dirinya membantah jika mempunyai hubungan spesial dengan wanita asal Desa Gladak tersebut.

“Itu tidak benar,” katanya. Kamis, (8/4/2021).

Kata Paturi, terkait hubungan dirinya dengan HMS, wanita asal Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi itu hanya sebatas rekanan pengurusan jual beli tanah saja. Awalnya Mbak HMS, datang bersama Pak ARF meminta bantuan soal pengurusan jual beli tanah.

Lebih lanjut Paturi mengaku, jika dirinya sama orang tua HMS, juga baik. Dia juga mengaku pernah disuruh mengantarnya ke Desa Kalipait juga untuk mengurusi tanahnya.

” Saya juga pernah disuruh mengantarkan ke wilayah Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo untuk ngurus tanahnya,” ucapnya.

Saat disinggung soal chatingan mesranya bersama HMS, menjelsakan, chatingan dengan sebuatan mami papi itu sudah biasa menurut saya, dan tidak harus disebut hubungan spesial.

“Saya dan mbak HMS, itu sudah biasa panggil seperti itu, dan saya dan dia tidak ada hubungan apa-apa, cuma sebatas rekanan saja”. Pungkasnya

Sementara Menurut HMS ketika di konfirmasi melalui selulernya, mengatakan bahwa tidak ada hubungan intim dengan Paturi.

“Saya tidak ada hubungan intim sama pak sekdes, saya sudah lama kenal sama sekdes dan istrinya, dan Panggil mi, aku panggil Piii…udah biasa guyon mulai jaman dhulu kala, gak ada hubungan intim, Demi Alloh gak ada hubungan intim.”tuturnya.

Namun HMS ketika disinggung dengan isi chat yang sampai menjerumus kalimat buah dada, HMS enggan menjawab. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait