Lokalisasi Stasiun Wonokromo Digrebek Petugas Gabungan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Razia penyakit masyarakat (PEKAT) digelar oleh petugas gabungan, Sabtu malem (18/5/2019) sasaran didalam lolasi Stasiun Wonokromo.

Operasi yang digelar ini melibatkan petugas gabungan dari UNIT Asusilah Subdit Renata Ditreskrimsum Polda Jatim, Satpol PP Kota Surabaya dan TNI (Garnisun).Razia ini membidik kegiatan porstitusi dan pesta miras yang berada didalam area stasiun wonokromo.

Kegiatan operasi ini dipimpin langsung oleh kabid satpol PP Kota Surabaya dan kanit Asusila Dit Reskrimum Polda Jatim AKP Jeni Al Jauza.”Kabid Satpol PP Kota Surabaya Piter Frans Rumaseb mengatakan pegrebekan PSK dan miras dilokasi stasiun wonokromo ini, kita gak mau dibulan Ramadhan yang suci ini dikotori oleh orang orang yang tidak menghargai sucinya bulan Ramdhan sehingah kita lakukan tindakan tegas bersama jajaran samping dari Poida Jatim dan TNI (Garnisun) ,” ucapnya.

Alhasil menjaring 14 penjajah seks komersial (PSK), 2 mucikari selain itu petugas juga mengamankan puluan minuman keras (miras) dan kondom belum terpakai.Terpisah disela selah kegiatan Razia AKP Jeni Al Jauza kanit Unit Asusilah Ditreskimum Polda Jatim.” operasi pekat ini sudah kita lakukan 2 hari yang lalu dan untuk razia kali ini kita gelar didalam stasiun wonokromo dengan sekalah besar dan kita akan lakukan ditempat lainnya juga,” tegasnya.

Tiga tenda yang dipake kegiatan porstitusi dirobohkan oleh petugas gabungan. Sedangkan untuk miras kita temukan disembunyikan di warung remang remang yang ada dilokasi.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *