Lomba Tumpeng Meriahkan Syukuran Hut Ke-70 Persit Dan HUT Ke-52 Dharma Pertiwi

  • Whatsapp

Bengkulu, BeritaLima – Syukuran Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-70 dan HUT Dharma Pertiwi Ke-52 Tahun 2016  yang berlangsung khidmat ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah B Ny. Dyah Arumsari, didampingi Pembina Dharma Pertiwi Daerah B Kolonel Inf Fajar Budiman, S.I.P Bertempat di Balai Prajurit Korem 041/Gamas, Bengkulu (27/4).

Dalam sambutannya Danrem 041/Gamas menyampaikan bahwa momen Hari Ulang Tahun ini, sebagai sarana melakukan evaluasi dan mawas diri secara arif, terhadap pengabdian    yang telah dijalani selama ini, sehingga dalam  menyongsong tugas ke depan, akan semakin mampu mewujudkan perannya, baik dalam kapasitasnya sebagai keluarga besar TNI, maupun sebagai organisasi  kemasyarakatan.

Danrem menegaskan tentang peran istri prajurit, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah  tangga  dan  sebagai  anggota  organisasi. “Peran istri sebagai pendamping suami sekaligus sebagai ibu  rumah  tangga,  merupakan peran yang melekat secara kodrati sebagai seorang istri”, ujarnya.

Danrem juga menuturkan bahwa keberhasilan seorang suami adalah juga    merupakan  keberhasilan   istri,  karena dalam setiap keberhasilan yang diraih suami tidak terlepas dari ketulusan peran dan dukungan seorang istri. Oleh sebab itu, seorang istri harus mampu untuk diajak berbagi, baik dalam keadaan suka maupun duka.

Dalam acara syukuran tersebut dimeriahkan juga dengan lomba tumpeng dan penyerahan piala kepada para pemenang lomba dalam rangkaian HUT Persit dan Dharma Pertiwi serta pementasan tari-tarian yang merupakan kreasi dari ibu-ibu istri prajurit di jajaran Korem 041/Gamas.
( Nn/ Pen )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *