M.Yunus Dukung Bupati Anaz Maju Pilgub Jatim..Ada Apa ?

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – beredar Video Dukungan M.yunus Wahyudi kepada bupati Banyuwangi yang di gadang gadang akan maju dalam pilihan gubernur jawa timur menjadi pertanyaan masyarakat

Pasalnya pria kelahiran kecamatan purwoharjo ini yang sebelumnya selalu kontra dengan kebijakan bupati banyuwangi kini berbalik arah mendukung bupati banyuwangi untuk maju ke kanca pilgub jatim pekan depan.

Menurut M.yunius Dalam video Youtube nya menjelaskan bahwa bangga ketika ada bupati Banyuwangi bisa maju dalam kompetisi pilgub jatim.

“Saya bangga dan mendukung dengan majunya bupati kita ini di kanca politik tingkat jatim menjadi calon gubernur jawa timur, kalau terkait masalah hukum yang saya laporkan sebelum sebelumnya kita serahkan pasa hukum yang berjalan saja.” Jelas Yunus.

Bahkan Yunus menambahkan Bahwa menyerahkan penilaian pada masyarakat terkait tindakannya sebelum ini pada bupati anaz.

“Saya serahkan pada masyarakatvterkait penilaiannya, entah saya di katakan menghujad dan lain sebagainya sebelum ini silahkan. Yang jelas saya mendukung ketika bupati anaz maju dalam pemilihan gubernur jatim.” Imbuhnya, dengan mengundang Tanya. (Abi)

Tonton juga videonya : https://youtu.be/_7av3FRYnMk

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *