Madura Bermunajat untuk Indonesia Maju di Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com| Suasana penuh kekhidmatan terasa di Pamekasan, Jawa Timur, saat digelarnya acara “Madura Bermunajat untuk Indonesia Maju”.

Acara ini yang dihadiri oleh sejumlah tokoh terkemuka itu untuk menyatukan visi misi dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres 2024.

Hadir dalam acara tersebut adalah Ketua Umum DPP Partai Golkar, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, mantan Wakil Bupati, Fattah Jasin, mantan Sekdakab Totok Hartono, sejumlah tokoh,
, serta Ketua DPD Golkar Pamekasan.

Acara ini berlangsung di hotel Odaita Pamekasan dan telah dipadati jemaah sejak menjelang magrib. Setelah salat isya pada Sabtu (23/12), jemaah tak henti-henti melantunkan selawat yang di iringi oleh musik gambus.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, dalam sambutannya mengajak masyarakat Madura khususnya di Pamekasan untuk melihat potensi ekonomi yang ada di Madura.

“Madura kaya akan potensi dari segi ekonominya dan perkembangan SDM nya. Mari kita teladani bersama untuk menentukan pilihan yang tepat bersama kita,”ungkapnya kepada media usia acara Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju di lantai bawah hotel Odaita.Sabtu (23/12),

Dia menekankan pentingnya menjaga akhlak dalam kehidupan sehari-hari dan menunjukkan bahwa ajaran Islam adalah rahmatan lil alamin, yaitu rahmat bagi seluruh alam.

“Terima kasih banyak kepada bapak ibu saudara kita yang sudah melengkapi pada acara malam Madura Bermunajat untuk Indonesian Maju,”tutupnya.(AN/SaN)

beritalima.com

Pos terkait