Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Jatim Akan Hadir di Jatim

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Dalam rangka ikut berperan aktif di Pemilu Legislatif dan sebagai sayap dari Partia Perindo Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo akan melatik kepengurusan Jawa Timur sekaligus menggelar Dzikir di Yayasan Assalam Sidomukti Kec. Mayang, Kab. Jember pada 2 April 2019.

Habib Achmad bin Abdullah bin Jindan dan Muhammad, MA, Ketua Umum dan Sekjend akan hadir dan melantik kepengurusan Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo.

” Mengharap kehadiran Bapak/Ibu/Saudara Pengurus Partai dan Sayap Perindo DPW Jatim, DPD maupun DPC Se Jember (Juga sekitarnya) untuk hadir dalam acara Pengajian Akbar & Pelantikan Pengurus Majelis Dzikir al Ittihad Perindo Propinsi Jawa Timur yang Insha Allah digelar pada Selasa, 02 April 2019 Jam 13.00 WIB sampai selesai bertempat di Yayasan Assalam Sidomukti Kec. Mayang, Kab. Jember” Pungkas Muhammad, MA Sekend Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo (31/3).

Muhammad Menambahkan, ditengah hiruk pikuknya kampanye Pilpres dan pileg yang semaKin terasa sengit persaingannya, Majlis Dzikir Al Ittihad Perindo hadir untuk dapat Mengajak masyarakat berdzikir bersama sama supaya pemilu berjalan dengan aman dan damai serta dapat pemmpin dan akil rakyat yang amanah, imbuhnya

Selain Pelantikan dan deklarasi nantinya akan diisi dengan ceramah Agama oleh Habib Ahmad bin Abdullah Djindan yang juga Ketua Umum Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo.

Sekedar informasi, Ketua dan Sekretaris Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo Jawa Timur KH. Syaiful Bahri Calon Ketua yang didampingi Moch. Efendi, SH sebagai Sekretaris. (rr)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *