Majelis Dzikir Al Ittihad Siap Melaksanakan Dzikir di Jawa Timur

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Hadir di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo 19-20 di Jakarta yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi ) dan pemantapan yang disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) Moch. Efendi, SH Caleg DPR RI Dapil Jatim XI menjadi semakin mantap untuk kemenangan Partai Perindo secara Nasional.

Dukungan untuk Moch. Efendi, SH semakin bertambah, tidak hanya kalangan Madura, kali ini dukungan dari Ketua Umum Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo, Habib Achmad bin Abdullah bin Jindan yang juga caleg DPR RI Jawa Barat (Jabar) Nomor urut I, didampingi Sekjend nya Muhammad, MA yang juga Caleg DPR RI Dapil Jatim III Nomor urut 4 turut memberikan dukungan dan mengajak saudara dan koleganya yang ada di Madura untuk pilih Moch. Efendi, SH putra daerah Madura.

Kegiatan Majelis Dzikir Al Ittihad Bulan kemaren di Jakarta.

Pantauan beritalima.com, Ketua Pimpinan Pusat Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo, Habib Achmad bin Abdullah bin Jindan, yang turut hadir dalam Rakornas Perindo. Terlihat mantap, dengan do’anya sebagai seorang Habaib menjadi pusat perhatian 2000 undangan termasuk Presiden Jokowi dan Menko Polhukam serta Ketua Umum Partai Perindo beserta Jajarannya.

Habib Achmad bin Abdullah bin Jindan dalam do’anya menyampaikan, Partai Perindo hadir untuk Indonesia Sejahtera, untuk itulah para kader agar dapat diberikan kekuatan dan suara yang maksimal pada pemilu 17 April 2019 nanti.

” Insya Allah Partai Perindo dapat membawa Indonesia Sejahtera dan mendukung pemerintahan Presiden Jokowi – Makruf pada periode berikutnya,” ujar Habib yang disampaikan di depan undangan, Selasa (19/3/2019).

Guna ikut berperan aktif dalam mensukseskan Partai Perindo, Majelis Dzikir Al Ittihad Perindo sudah menjadwal banyak agenda dalam bulan Maret – April 2019, salah satunya nanti akan menggelar Dzikir di Jember Jawa Timur pada tanggal 2 April 2019.

” Kami akan mendampingi para Caleg Partai Perindo melalui Dzikir di beberapa tempat, dengan berdzikir maka akan lebih mendekatkan diri kepada Nya,” tutup Habib. [Red]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *