Melalui Kartini Perindo Jatim, Lina Rosita Siap Menangkan Jokowi-Makruf

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Timur Lina Rosita Hadir di Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Perindo 19-20 di Jakarta yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi ).

Lina Rosita yang merupakan Caleg Partai Perindo Dapil Jatim I Surabaya – Sidoarjo mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo (HT) yang telah memberikan kepercayaan sebagai Caleg di Jatim I Nomor Urut 9.

Disamping itu Lina Rosita bangga bisa berpose bersama Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang merupakan idolanya dan ikut mensosialisasikan pasangan pilpres 01 kepada masyarakat di Jawa Timur.

” Terima kasih pak HT atas kepercayaannya dan sekaligus saya mohon do;a restunya sebagai caleg di dapil Jatim I,” ungkap Lina Rosita.

Sebagai Ketua DPW Kartini Perindo Jawa Timur Lina Rosita konsisten dari awal sejak berdirinya Partai Perindo di Jatim melakukan berbagai kegiatan, bhakti sosial, donor darah, Bazar dan lainnya.

” Sebagai kader Partai Perindo melalui Kartini Perindo kami telah berbuat di Jawa Timur, dan kami tetap konsisten memegang amanah yang diberikan kepada kami, semoga apa yang telah diperbuat leh Kartini Perindo di Jatim berdampak pada perolehan suara di semua tingkatan ” Tambah Lina panggilan Akrabnya. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *