Menagkan Jokowi-Ma’ruf, Cakra 19 Aceh Konsultasi Pola Kerja Pengurus

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Program Presiden Jokowi telah berhasil dirasakan oleh Masyarakat indonesia secara umum, hal tersebut dikatakan ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.,M.Si.

Menurutnya, Kita sangat perlu memperkuatkan barisan dengan tujuan untuk menjelaskan pada masyarakat supaya masyarakat Aceh di pedesaan tau jokowi ini bukan anti islam.

“jika ada yang menanyakan hal tersebut jawab saja apa yang kita tau,hari ini sudah terbukti Jokowi pilih wakilnya tokoh islam, kalau dia Anti Islam mana mungkin dia Pilih Ma’ruf Amin Sebagai Wakilnya di Pilpres 2019.

“Isu jokowi PKI, jawab saja sudah dua periode Wali kota Solo, Satu periode Gubernur DKI, hampir empat tahun beliau Presiden RI kenapa baru sekarang muncul beliau Isu PKI, berarti pasti ada udang di balik batu dengan tujuan memecahkan politik antar kelompok lain demi merebut hati rakyat, kita juga berharap Masyarakat jangan percaya dengan hal tersebut, lihatlah di Televisi dan Media Cetak,Online,hampir setiap hari kegiatan beliau sangat Merakyat,dan anak beliaupun sampai saat ini masih hidup dirumah kontrakan,

“Jika ada yg bertanya selama pak jokowi pembangunan kurang baik jawab saja, Tayakan pada kepala desa apakah benar sejak bapak jokowi dana desa langsung masuk kerekening desa. Karna kehebatan jokowi membuat perpres tentang dana desa langsung pada rekening Desa, sebut Gumarni.

Sementara itu Ketua Cakra 19 Aceh Utara Teku Lukman,S.Sos juga mengatakan, kita perlu memperkuatkan barisan bersama dan saling koordinasi antara sesama koordinator kecamatan demi tercapai tujuan kita untuk Jokowi-Ma’ruf.

Dalam Acara tersebut dihadiri seratusan peserta yang terdiri dari koordinator cakra 19 yang ada kecamatan Dewantara, Bandar Baru,Nisam,Nisam Antara,Buloh Blang Ara, Muara Batu, dan Kecamatan,Sawang.(A79)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *