Menyambut Hari Kartini Wakil Bupati Lumajang Hadiri Acara Yang Digelar SMKN 2

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Wakil Bupati Lumajang, Ir. Indah Amperawati, M Si (bunda Indah) menyambut Hari Kartini pada “Fashion Runaway dan Exhibition 2019”, yang digelar SMKN 2 Lumajang bersamaan “Car Free Night” di Sportcentre, Alun-alun kota Lumajang, Sabtu malam (20/04/2019).

Bunda Indah dalam acara tersebut menyampaikan, dirinya berpesan agar kaum perempuan harus bisa mandiri, tidak bergantung pada orang lain. Bunda Indah berharap, perempuan Lumajang bisa bermanfaat untuk orang lain. Di sisi lain, Bunda Indah memberikan apresiasi terhadap acara yang bertujuan untuk membuktikan siswa SMK memiliki jiwa yang siap bekerja mandiri dan berwirausaha.

“Ini adalah unjuk karya untuk membuktikan Sekolah Kejuruan itu menciptakan anak-anak yang siap untuk bekerja mandiri dan berwirausaha”, pesan bunda Indah.

Di lain pihak, Kepala SMKN 2 Lumajang, Sri Ratmini menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara tersebut. Menurutnya, acara itu tidak akan terselenggara jika tidak ada bantuan dari Alumni. “Kegiatan ini juga atas kerjasama para siswa dan para alumni”, jelas Sri Ratmini.

Ucapan terima kasih, juga disampaikan kepada alumni yang sudah menggelar acara ini. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru, terutama untuk bunda Indah yang menyempatkan hadir. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *