Merasa Tak Di Hargai,Laurenzus Kadepa Mundur Dari Partai Nasdem

  • Whatsapp
Laurenzus Kadepa salah satu kader partai Nasdem

JAYAPURA,Beritalima.com-Laurenzus Kadepa yang merupakan Wakil ketua DPW bidang kepemudaan,olahraga dan mahasiwa wilayah Korwil III Partai Nasdem Papua merasa kecewa atas kinerja DPW papua yang di anggap tidak sesuai baik kinerja di lapangan dengan apa yang sudah di putuskan bersama dalam mengusung kandidat kepala daerah untuk tahun 2018 dari partai Nasdem.

“Secara pribadi Saya melihat kinerja dpw papua tdk sesuai Restorasinya hanya di bibir saja dengan Keputusan sepihak tanpa menghargai usulan kader,”Tegasnya (Senin/8/1/2018)

Di akui Kadepa hal inilah yang telah membuat semangat kerja kader untuk membawa Nasdem ke arah yang lebih baik yang sesuai dengan harapan partai terpatahkan.

“Kekecawaan saya dalam mengusung kandidat balon bupati di beberapa daerah terutama kab paniai dan deiyai yang sudah kami siapkan tidak di akomidir dengan baik oleh DPW,”Ucapnya

Dengan mengambil keputusan secara sepihak dan terkesan terburu buru di nilai Kadepa ini sama saja dengan tidak menghargai pendapat orang lain dan bukan cermin kerja dari suatu organisasi.

“Saya ragu dengan Cara begini jauh dari cara kerja organisasi. Kerja sama saling hargai,”Kata Kadepa

Untuk itu dirinya meminta kepada pihak DPW harus bekerja sendiri dalam memenaangkan kandidat yang telah di pilih sendiri terutama di dua kabupaten yakni Paniai dan Deiai.

“Saya korwil 3 papua dan pengurus dpd akan lipat tangan dan diam itu sebagai bentuk kekecewaan Kami,”Pintanya

Dengan demikian Laurenzus Kadepa menyatakan diri untuk mundur dari posisinya sekarang sebagai keder sekaligus pengurus partai Nasdem Provinsi Papua.

” Saya pribadi hari ini juga menyatakan mundur dari posisi saya sebagai wakil ketua dpw bidang kepemudaan olahraga dan mahasiswa merangkap korwil 3 papua di Partai Nasdem karena bagi saya lebih baik saya kehilangan jabatan ini dalam partai ketimbang saya merasa tidak di hargai sama sekali fdan lebih baik saya fokus saja sebagai Anggota DPR Papua,”Pungkasnya (res)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *