Meriahnya Malam Minggu di Wisata Kuliner Geldboom Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Saat berbicara kuliner tentunya ingat pada Geldboom yang merupakan tempat kuliner Jawa Timur yang sangat indah dan pas untuk banyak kalangan, selain menyediakan banyak varian makanan Geldboom juga sering membuat kegiatan-kegiatan menarik.

Pada malam Minggu ini, Foods Plaza Geldboom yang berlokasi di jalan Kalijudan Meer Surabaya dimeriahkan dengan kegiatan kompetisi Stand up Comedy dengan Guest Star Dodit Mulyanto, Minggu (22/01/2018).

Geldboom merupakan tempat yang cocok bagi semua kalangan baik yang ingin datang secara personal, berpasangan maupun yang hendak mengadakan kegiatan atau Ivens, selain tempatnya yang bagus dan bersahabat harga makanan di Geldboom juga tidak membuat dompet sobek.

“Tempatnya sangat cocok sekali, selain tempatnya yang bagus menu makanan juga bervariatif, tidak kehujanan, dan yang paling penting harganya tidak membuat dompet sobek, haha,” kata Dodit Mulyadi artis Stand Up Comedy pada awak media.

Untuk diketahui, bagi pemirsa yang belum pernah datang ke Geldboom jangan sampai ketinggalan, banyak Ivens-Ivens menarik yang terus berlangsung, dijamin tidak bakal menyesal. (Adie)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *