“Millenial Road Safety Festival “Satlantas Res Sumbawa Barat Membangun Karakter Generasi Muda

  • Whatsapp

Sumbawa Barat NTB, beritalima.com _

Kepolisian Resort Sumbawa Barat dalam rangkaian giat millenial Road Safety Festival satuan lalu lintas Res Sumbawa Barat melakukan kegiatan Yasinan ke sekolah SMA Negeri 1 Taliwang, SMA Negeri 2 Taliwang dan SMK Negeri 1 Taliwang dipimpin Bripka Supriadi bersama anggota unit dikyasa Res Sumbawa Barat. Jumat (1/2/2019).

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Sumbawa Barat AKBP Mustofa S.ik M.H melalui kasat lantas Res Sumbawa Barat IPTU Putu Gde Caka S.Ik, menyampaikan kepada awak media “kegiatan melalui program millenial road safety festival berharap kaum muda agar bisa lebih memahami dan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas sehingga kaum muda tidak melakukan pelanggaran di jalan raya, karna awal dari sebuah kecelakaan lalu lintas adalah pelanggaran,”tutur Putu

Dalam kunjungan ke sekolah sekolah tersebut unit dikyasa satuan lalu lintas Res sumbawa barat bergabung dengan sejumlah murid untuk mengikuti Yasinan bersama yang rutin digelar di sekolah tersebut setiap Jum’at pagi di ikuti 100 peserta dari pelajar.

Tidak lupa kanit dikyasa sat lantas polres sumbawa barat memberi sosialisasi tentang millenial road safety festival yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 3 maret 2019 di lapangan tiang enam. Milenial road safety festival ini mengajak kaum muda untuk selalu tertib berlalu lintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya.

“sesuai dengan data dari korlantas polri, kaum millenial yang banyak menjadi korban kecelakaan berlalulintas sehingga unit dikyasa satlantas polres sumbawa barat melaksanakan giat sosialisasi kesekolah sekolah”ujarnya

Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu giat guna mendekatkan diri kepada sang pencipta dan menambah amal ibadah dan memahami tentang keagamaan.

Yasinan dilaksanakan dalam rangka pembinaan kepada pelajar di wilayah hukum satlantas polres sumbawa barat untuk mendorong pelajar agar lebih berkarakter.(B5.Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *