Moch Efendi SH: “Mari memaknai Isra Miraj dan Menghormati Aparatur Pelaksana Pemilu”

  • Whatsapp

MADURA, beritalima.com – Moch Efendi SH mengajak masyarakat memetik hikmah dan menauladani Isra Mi’raj pada 27 Rajab 1440 Hijriyah atau Rabu 3 April 2019 ini.

Caleg DPR RI Jatim XI (Madura) Nomor Urut 2 dari Partai Perindo ini menuturkan, saat Nabi Besar Muhammad SAW melakukan Isra Mi’raj atau perjalanan semalam dari Masjidil Haram di Mekkah ke Masjidil Aqsa di Palestina, lalu naik ke surga untuk menerima perintah sholat, perlu kita petik hikmahnya dan kita tauladani bersama.

Putra asli Madura ini juga mengajak menyampaikan shalawat dan salam. “Shalawat dan salam kita ucapkan untuk junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang mengajarkan segala kebaikan, termasuk beribadah pada Allah SWT,” ucapnya.

Terakhir dia mengajak pada seluruh masyarakat untuk selalu mengingat apa yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW.

“Mari dirikan sholat biar jiwa ini selalu merasa tentram dan damai, selalu mendekatkan diri padaNya,” tandasnya.

Sebagai Caleg, Efendi juga menyampaikan beberapa hal terkait isu yang berkembang menjelang Pemilu 17 April 2019.

Menurutnya, belakangan ini banyak berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, sehingga menimbulkan keresahan di masyarakat.

Untuk itu Efendi mengajak pada semua lapisan masyarakat agar menghormati aparatur negara, pelaksana Pemilu mulai dari KPU, Bawaslu, Panwaslu dan LSM yang turut serta dalam mengawasi jalannya pemilu 2019.

Apalagi menjelang Pemilu, yang beredar saat ini serangan fajar, biarlah aparatur yang bekerja.

“Mari kita berdoa agar aparatur dapat bekerja maksimal, sehingga dapat menghasilkan Pemilu yang bersih dari segala cara untuk menghalalkan,” pungkasnya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *