Natal Bersama di GKPO Halim Perdanakusuma

  • Whatsapp

Natal merupakan peringatan lahirnya Sang Juru Selamat Yesus Kristus. Setiap tahun, pada tanggal 25 Desember, seluruh umat Kristen merayakan dan mengucapkan syukur atas kelahiran Yesus Kristus. Demikian juga dengan jemaat GKPO Halim Perdanakusuma yang akan merayakan Natal Bersama seluruh komplek di wilayah Halim. Namun, acara Natal Bersama GKPO Halim tidak bertepatan dengan tanggal 25 Desember, melainkan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2018.

Bertempat di gedung Puri Ardhya Garini, acara Natal Bersama 2018 mengusung tema Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita, sedangkan sub tema Natal GKPO Halim adalah Hikmat Yesus Kristus Membawa Kedamaian Dalam Kehidupan Berjemaat. Acara perayaan Natal Bersama GKPO Halim yang dibuka dengan sambutan Ketua Panitia Ibu Debby hariandy, akan diawali dengan ibadah yang menghadirkan Pendeta Gilbert Lumoindong sebagai pembawa firman. Seorang pelayan Tuhan yang sangat terkenal baik tingkat nasional maupun internasional serta telah menghasilkan beberapa buah buku rohani ini tentunya akan menjadi magnet bagi seluruh warga jemaat GKPO Halim untuk berduyun-duyun memenuhi gedung tempat dilaksanakannya perayaan Natal Bersama.

Perayaan kelahiran Sang Juru Selamat yang dipandu MC Vanda Hutagalung akan menampilkan talenta-talenta yang dimiliki GKPO Halim diantaranya Kwartet Komplek Dwikora, VG Trikora Children Choir, Paduan Suara Jemaat, Paduan Suara Ebenheizer dan Paduan Suara Komisi Pemuda. Bahkan yang menjadi music pengiring adalah grup band Komisi Pemuda. Dalam acara ini nantinya juga mengundang Panti Asuhan Rawinala. Panti Asuhan ini berada di bawah Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala yang merupakan sebuah lembaga yang melayani kebutuhan pendidikan penyandang tunagandanetra. Namun dibalik keterbatasannya, ternyata mereka mempunyai talenta yang luar biasa terutama dalam bermain musik. Selalu bersyukur dan memuji kemuliaan namaTuhan menjadi semangat mereka dalam menjalani kehidupannya.

Ketua Umum Majelis Pekerja Harian (MPH) GKPO Halim Bapak Pta. Jorry Koloway mengapresiasi acara perayaan ini, bahkan direncanakan akan mengundang pula Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonnyharjono, S.E. selaku pembina umat kristiani di wilayah Halim dan sekitarnya. Selain dihibur para penampil dari jemaat GKPO Halim, tampil juga artis Karina Pramana yang akan mendendangkan beberapa buah lagu pujian. Acara perayaan Natal Bersama GKPO Halim 2018 nantinya akan ditutup dengan menyanyikan bersama beberapa lagu Natal dan saling bersalam-salaman antar jemaat. Diharapkan acara ini dapat memberikan kesan yang mendalam bagi semua yang hadir.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *