Ngaku Istri Kombes, Akun R Mutia Ridwan Terancam Dilaporkan

  • Whatsapp

MALANGKOTA, beritalima.com– Rita Meutia Ridwan warga Perum Graha Candi Blok H No 4 Kecamatan Bungul Kidul Pasuruan, Jawa Timur, namanya menjadi terkenal karena sering memposting tulisan tulisan yang sifatnya memancing pengguna jagat maya media sosial Facebook. Melalui Akun Facebooknya yang bernama R Meutia Ridwan di Grup New Wapo, hampir setiap hari ia memancing-mancing anggota facebook agar membully orang tertentu.

“Terakhir manuvernya terbongkar pasca ia nekat mendampingi salah satu member Grup New Wapo untuk mendatangi istri tentara dengan maksud menagih hutang. disitulah kemudian ia (Meutia) bertemu dengan komandan dari istri tentara tersebut,” ungkap Didik Lestariyono SH kepada awak media Rabu, (12/12).

Menurut Didik dengan percaya dirinya, R Meutia ini mengaku ngaku sebagai ibu bhayangkari Istri Kombespol Teddy Minahasa. Tidak yakin, dengan ucapannya sang komandan kembali mengecek nama suami yang disebutkan oleh Meutia tersebut melalui google, namun tidak didapati nama Meutia adalah sebagai seorang istri Kombes Teddy.

Seperti yang diketahui banyak orang, Teddy minahasa adalah Kapolda Banten dengan pangkat Brigjen dan memiliki istri yang cantik, istri Teddy Minahasa bukan bernama Meutia Ridwan, dari sini sudah dapat ditebak kebohongan R Meuita ini. Terlebih lagi meutia juga mengaku-ngaku sebagai anggota OJK yang ternyata juga bohong.

“Meutia melakukan hal ini untuk menarik perhatian dan simpati warga dunia maya’ sehingga ia bisa mendapat banyak Client dari perkara-perkara online dengan cara yang tidak elegant,” tegas Pengacara yang banyak menangani perkara Online tersebut.

Hingga saat ini Meutia Ridwan masih sering memposting tulisan-tulisan yang seifatnya memancing dan mempengaruhi agar orang-orang yang berkomentar menulis suatu ujaran kebencian. Untuk itu Didik dan rekannya akan melaporkan Meutia Ridwan ke Polda Jatim serta orang – orang yang mengomentari tulisan Meutia dengan kalimat-kalimat ujaran kebencian. [Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *