Paguyuban Demak Bintoro Nusantara 2017-2022 Dikukuhkan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Desa dan Transmigrasi jalan Kalibata Jakarta, Dewan Pembina Paguyuban Demak mengukuhkan Pengurus Pusat Paguyuban Demak Bintoro Nusantara periode 2017-2022.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Dewan Pembina Mayjen TNI Hartomo diwakili Irjen Pol (Purn) Musyafak mantan Kapolda Kalbar, Ketua Penasehat Catur Budi Harto yg juga Direktur BNI 46, Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara Drs. Fathan Subchi, Ketua Panpel & juga Sekjen Paguyuban M. Hariri. Hadir seluruh Pengurus Harian, Ketua DPRD Demak, H. Nurul Muttaqien, Bupati diwakili Kabid Bappeda.

Drs H Fathan Subchi Ketua Umum Paguyuban Demak Bintoro Nusantara menegaskan, bahwa pihaknya akan membangun kerjasama dengan pemerintah Kabupaten Demak, paguyuban akan mensinergikan program paguyuban dengan pemda, agar Demak semakin maju.

Sebagai warga Demak di Perantauan, kita semua ingin Demak semakin sejahtera dan pembangunan semakin baik dan bisa seperti Kabupaten lain, tegas H Fathan Subchi.

Sekjen Paguyuban Demak Muhammad Hariri,SE.MM juga menambahkan bahwa pihaknya akan segera menggelar Raker untuk memantapkan kepengurusan pusat, melalui komisi-komisi akan merumuskan apa yang terbaik untuk daerah Demak, juga untuk anggota yang ada diseluruh Indonesia.

Kegiatan juga akan difokuskan pada kegiatan sosial, kemasyarakatan dan ekonomi, kemudian kita akan membentuk Pengurus Daerah (PD), Dan sekretariat Demak Bintoro Nusantara kita pusatkan di Jakarta.

Program lain adalah meningkatkan investasi ke Kabupaten Demak, kita juga segera membentuk Forum Investasi Demak, untuk mempermudah investasi maupun perijinan, banyak peluang yang bisa dikembangkan dibidang Perikanan, Pertanian juga Wisata Religi, tegas M Hariri, SE, MM.

Dewan Pembina Paguyupan Demak yang diwakili Irjenpol (Purn) Drs. Musyafak menegaskan bahwa, pihaknya berharap pengurus yang barusan dilantik dapat bekerja secara Iklas dan kompak untuk membawa Demak lebih maju dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Demak.

“Peran paguyuban sangat dibutuhkan untuk pembangunan Demak kedepan, apalagi pengurus yang baru punya keahlian tersendiri dan jika disatukan dengan niat baik, maka Demak akan semakin maju,” ungkapnya tegas.

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *