Panglima TNI Buka Puasa Bersama Presiden RI dan Prajurit TNI-Polri

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., beserta Kapolri, Jenderal Polisi Prof. H.M. Tito Karnavian melaksanakan Buka Puasa Bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dengan 20.000 Prajurit TNI, Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, yang bertemakan “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1440 H/ 2019 M Kita Perkuat Soliditas Dan Sinergi TNI-Polri Dalam Rangka Menjamin Stabilitas Keamanan Nasional”, bertempat di lapangan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama ini TNI-Polri telah menunjukkan sinergi dan soliditas terutama dalam menjamin stabilitas keamanan nasional. “Hal itu tidak lepas dari kerja keras seluruh prajurit TNI dan anggota Polri serta peran aktif seluruh komponen bangsa,” katanya.

“Atas nama seluruh prajurit TNI dan anggota Polri, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Presiden RI Joko Widodo, hari ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggan karena disela-sela kesibukannya Bapak bekenan hadir ditengah-tengah kita semua,” tuturnya.

Sementara itu, Presiden RI Joko Widodo dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh prajurit TNI dan anggota Polri diseluruh tanah air atas dedikasi, kerja keras dan setiap pelaksanaan tugas serta keja profesional, sehingga Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 yang lalu berjalan dengan demokratis, jujur, adil, aman dan damai. “Saya sangat mengapresiasi atas kerja keras itu,” ucapnya.

Presiden RI Joko Widodo berjanji akan segera menandatangani penambahan 100 jabatan Perwira Tinggi (Pati) TNI dan memberikan kesejahteraan TNI dan Polri diantaranya pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) yang akan diterima pada akhir bulan Mei dan Gaji ke-13 pada bulan Juli.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *