Panglima TNI : Peran Ibu Luar Biasa, Tonggak Keberhasilan Anak

  • Whatsapp

Peran Ibu merupakan tonggak dari seluruh keberhasilan anak-anaknya. Ingat setiap anak yang dilahirkan dari ibu adalah emas dan ibu jugalah yang mempertahankan anak sampai besar tetap menjadi emas, jadi peran ibu luar biasa.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. dihadapan awak media usai mendampingi Presiden RI Joko Widodo pada acara peringatan puncak Hari Ibu ke-89, bertempat di Waisai Torang Cinta (WTC) Raja Ampat, Papua, Jumat (22/12/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menjelaskan secara singkat riwayat hidup dan perjalanan kariernya. “Saya dilahirkan oleh seorang ibu yang benar-benar mempersiapkan anak-anaknya, walaupun dalam kondisi ekonomi yang kurang menguntungkan, tetapi dengan kesabaran dan kegigihan seorang ibu sehingga anaknya bisa menjadi seperti sekarang ini,” ucapnya.

Pada perayaan puncak Hari Ibu tahun 2017 ini, Panglima TNI menyampaikan harapan kepada kaum ibu Indonesia untuk menyiapkan generasi cerdas pembangunan bangsa dengan menanamkan nilai-nilai nasionalisme dalam rangka menuju Indonesia Emas. “Ini merupakan peran ibu-ibu Indonesia untuk mempersiapkan anak-anak Milenia menyongsong Hari Indonesia Emas pada tahun 2045,” tuturnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *