Panitia Bagikan Doorprize Sebelum Jalan Sehat Dimulai

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Bowo Irianto, Kepala Dinas Provinsi DKI Jakarta melepas jalan sehat yang dilaksanakan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI), tepatnya depan Hotel Mandarin, Minggu (9/9/2018) di sekitar Bundaran Hotel Indonesia. Peserta jalan aehat diikuti sekitar 6000 lebih dari berbagai pengurus HIMPAUDI yang mengikuti rangkaian Munas IV HIMPAUDI tahun 2018 di Jakarta.

Sebelum dilepas, peserta HIMPAUDI mengikuti doorprize yang disediakan panitia untuk mengambil hadiah langsung. Panitia menyediakan beberapa unit hadiah door prize mukai dari microwave, televisi, laptop, dan handphone.

Bagi peserta yang mendapat hadiah harus disesuaikan nomor yang ditempelkan di dada, kendati mendapat nomornya yang disebut panitia bwnar tapi berdasar kesepakatan harus ditempel di dada dari nomor yang dipanggil.

Lanjutnya menurut keterangan panitia usai melaksanakan jalan sehat di Car Free Day ((CFD) di Bundaran HI, acara dilanjutkan ke Monas dan ke Kota Tua ke Museum Fatahila. Intinya peserta yang sudah mendapat hadiah doorprize langsung bisa langsung ke tempat destinasi monas dan kota tua.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *