PARSINDO Minta Kadernya Bantu Jokowi Kawal Pancasila dan NKRI

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  – Presiden Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia), HM. Jusuf Rizal meminta kadernya untuk membantu Presiden Joko Widodo dari pihak-pihak yang ingin merongrong Pancasila dan NKRI. Parsindo adalah Partai Kerakyatan, Nasionalis dan Religius untuk melanjutkan cita-cita besar Soekarno dan keberhasilan pembangunan seperti era Soeharto.

Arahan dan pesan tersebut di kemukakan Presiden Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal saat menerima para pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang melakukan konsolidasi di beberapa daerah, antara lain dari Kalimantan Utara, Riau, Banten, Jabar, Maluku Utara, Kalimantan Tengah, Bengkulu, Kalimantan, Aceh, Jawa Timur, Kepulauan Riau dan Papua.

Menurut Jusuf Rizal didampingi Sekjen Partai Parsindo, Ahmad Hadariy, kader-kader Parsindo di seluruh Indonesia harus dapat mengawal Pancasila dan NKRI dari pihak-pihak yang mau merongrong kedaulatan bangsa seperti paham komunis maupun ormas-ormas yang anarkhis. Membantu pemerintahan Jokowi-HM. Jusuf Kalla menciptakan suasana kondusif di setiap daerah.

Lebih jauh dikemukakan bahwa saat ini bangsa Indonesia sedang menghadapi masalah pemahaman kebhinneka tunggal ika (keberagaman), bangkitnya komunis, krisis nasionalisme, peredaran narkoba maupun masalah penyalahgunaan wewenang yang telah menjadi penyakit yang merongrong kekayaan negara. Ancaman konflik horisontal karena lunturnya toleransi beragama.

“Banyaknya problem bangsa ini tentu tidak mungkin dapat diselesaikan hanya mengandalkan Pemerintah. Jokowi-JK tidak mungkin bekerja sendiri tanpa dukungan masyarakat. Untuk itu, saya minta kader-kader Partai Parsindo di setiap daerah dapat berperan aktif membantu pemerintah. Mari dukung kebijakan pemerintah, namun tetap kritis dan independen,” tegas pria yang sebelumnya pernah jadi caleg Partai Amanat Nasional (PAN) dan Pengurus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

Berdasarkan catatan Redaksi, Partai Parsindo merupakan Partai pertama sejak 2014 yang dengan berani mendeklarasikan untuk mendukung Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) sebagai Calon Presiden RI, 2019-2024. Tommy Soeharto hingga saat ini masih terdaftar sebagai Pengurus Partai Golkar yang mendukung pemerintahan Jokowi-JK sebagai Anggota Dewan Pertimbangan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *