Pelaksanakan Ujian Kenaikan Pangkat Akan Segera Digelar

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar menjelaskan akan melaksanakan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijajah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten labuhanbatu yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Desember 2018 mendatang, di Gedung Diklat BKPP (Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan) Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (11/12/2018).

Pelaksanaan Ujian Dinas ini terdiri dari Ujian tertulis dan Wawancara bagi peserta Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijajah dengan Ijajah S-1/D-IV, kemudian pelaksanaan Ujian tertulis akan dibagi dalam 2 gelombang dengan pembagian peserta ujian, khusus untuk gelombang I sebanyak 80 orang peserta dan untuk gelombang ke II sebanyak 77 orang peserta.

“Untuk Gelombang I dilaksanakan mulai Pukul 08.00 Wib s/d 09.30 Wib, sedangkan untuk Gelombang II dilaksanakan mulai Pukul. 09.30 Wib s/d 11.00 Wib, kemudian setelah Ujian tertulis akan dilanjutkan dengan Ujian Wawancara dan Pemaparan Makalah bagi Peserta Ujian Penyesuaian Ijajah dengan Ijajah S-1,” kata Zainuddin Siregar.

Kepala BKPP Kabupaten Labuhanbatu ini meminta kepada seluruh peserta yang berjumlah 157 orang tersebut untuk mempersiapkan kelengkapan ujian yaitu kepada setiap peserta supaya membawa alat tulis seperti Pulpen dan Alas Ujian, kemudian para peserta dalam mengikuti pelaksanaan Ujian Dinas tersebut memakai pakaian batik dan diharapkan kepada seluruh peserta supaya hadir 30 menit sebelum ujian dimulai.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *