Pengerjaan Mushola Al Ihklas Terus Digenjot Oleh Satgas TMMD

  • Whatsapp

JEMBER – Setelah beberapa hari ini berhasil menyelesaikan pengerjaan atap dan dinding, kini Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember berlanjut menangani plafon mushola Al Ihklas Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember.

Satgas yang berjumlag 5 orang dipimpin Serma Sudibyo kebuit pengerjaannya karena tenggang waktu yang semakin menipis, setelah ini nanti langsung mengerjakan lantai keramiknya. Kata Serma Sudibyo.

Mushola yang dilengkapi dengan sarana mandi, cuci dan kakus tersebut nantinya akan lebih representatif dimanfaatkan untuk tempat beribadah maupun untuk mengaji anak-anak, sehingga pengerjaannya harus dilakukan lebih cepat lagi agar cepat selesai dan dapat segera termanfaatkan oleh masyarakat sekitarnya.

Komandan Kompi Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember kapten Inf Suwarno terus melakukan pengecekkan dan motivasi kepada jajaran satgas yang berada dititik-titik pekerjaan, disamping untuk mengingatkan bahwa waktunya semakin menyempit diharapkan mushola tersebut dapat segera digunakan oleh masyarakat.

(red/ Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *