Pengurus DPD Partai Perindo Sampang Resmi di Lantik

  • Whatsapp

SAMPANG, beritaLima – bertempat di Hotel camplong Sampang Madura Jawa Timur digelar Pelantikan pengurus DPD dan pengurus DPC Partai Perindo se kabupaten Sampang periode 2018 – 2023.

Pelantikan yang di hadiri oleh Ketua dan sekretaris DPW Perindo Jawa timur beserta pengurus lainnya. Hadir pula wakil Bupati Sampang dan seluruh jajaran DPD se – Madura.

Hadir juga calon anggota DPRRI dari Partai Perindo dapil Jawa timur XI Madura Nomor Urut 2 Moch. Efendi , SH.

Tampuk kepemimpinan DPD Perindo Kabupaten Sampang periode 2018 – 2023 oleh Hj. Mastufah sebagai Ketua.
“Kami meminta pengurus dan kader partai bekerja keras demi kebesaran partai. Sebab, komitmen dan kesungguh-sungguhan tidak hanya dengan omongan tetapi dengan tindakan,” ujar HT panggilan akrab Hary Tanoesoedibdjo melalui Ketua DPW Perindo Jawa Timur H. Mirdasy.

Menurutnya, kesejahteraan masyarakat harus menjadi tujuan utama kader dan pengurus partai. Tujuan tersebut bisa tercapai dengan cara membesarkan dan memenangkan partai.

“Tidak cukup dengan hanya kerja keras, tetapi harus kerja tepat. Apalabila bekerja dengan tepat, maka cita-cita akan tercapai. Karena partai perindo ini hanya sebagai wadah untuk mensejahterakan masyarakat,” tandasnya.

Dia meminta para pengurus yang telah resmi dilantik dapat melaksanakan amanah dengan baik. Yakni dengan niat tulus berbakti dan mengabdi kepada bangsa dan masyarakat Madura.

Sementara itu, Acara Pelantikan berakhir sekitar jam 12. 00. WIB berlangsung khidmat sukses dan lancar tanpa kendala apapun.

(red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *