Penuhi Pelanggan Akhir Tahun di Jatim, Mitsubishi Gelar Promo

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – memenuhi kebutuhan pelanggan Mitsubishi yang menunggu momen pembelian kendaraan diakhir tahun dengan harapan program pembiayaan atau harga dan hadiah menarik , PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan Special Exhibition “Promo Akhir Tahun” di Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Kamis (6/12).

Head of Sales & Marketing Region II PT MMKSI, Amiruddin menjelaskan pada pameran kali ini MMKSI bekerja sama dengan 4 (empat) rekanan lembaga pembiayaan (leasing) yang telah siap memberikan penawaran paket dan hadiah yang menarik hanya berlaku selama pameran ini,

“Ada empat leasing, yaitu DIPO,BCA Finance, Adira Finance dan Maybank, mereka akan memberikan benefit yang banyak selama exhibition ini,”ujarnya, di Surabaya, Kamis(6/12).

Ia menambahkan pameran ini mendisplay 12 unit produk unggulan Mitsubishi Motors,terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander dan Triton sehingga lebih memudahkan customer untuk melakukan pilihan terhadap variant produk dan warna yang tersedia.

Di pameran tersebut, untuk pembelian produk Pajero Sport, MMKSI akan memberikan uang muka (DP) murah, bunga ringan hingga 0 persen, diskon biaya administrasi leasing, gratis biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun, gartis variasi kaca.

Semntara untuk pembelian produk unggulan Mitsubishi Xpander, konsumen akan diberikan uang muka mulai dri 30 juta-an, gratis asuransi kendaraan selama satu tahun, bonus asuransi tambahan dan hadiah langsung, ditambah program penjualan berupa cash back, juga biaya jasa hingga 50.000 km/ 4 tahun.

“Pada pameran ini kami menargetkan penjualan hingga 175 unit, dan pameran ini juga berlangsung di Semarang dan Bali,ā€¯tambahnya. (win)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *