Penutupan Tahun 2018, Realme Telah Menjadi Game Changer di Pasar Smartphone Tanah Air

  • Whatsapp

Realme, merek smartphone yang memiliki spesialisasi dalam menyediakan smartphone yang powerful, desain yang stylish dengan harga yang terjangkau didirikan pada 4 Mei 2018 oleh Sky Li bersama Madhav Sheth dan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone di seluruh negara. Berbekal penelitian yang mendalam mengenai calon konsumennya, anak muda di seluruh dunia, Realme secara resmi memperluas bisnis mereka ke Indonesia.
9 Oktober lalu, Realme meluncurkan rangkaian produk Realme 2, Realme 2 Pro dan Realme C1 untuk pertama kalinya di Indonesia dan di Asia Tenggara. Lalu 2 bulan kemudian atau tepatnya pada tanggal 10 Desember, Realme meluncurkan Realme U1, smartphone dengan kamera SelfiePro 25MP dan smartphone pertama di dunia dengan prosesor MediaTek Helio P70 yang khusus diciptakan untuk memenuhi kebutuhan anak muda untuk berfoto selfie.

Melalui rangkaian produknya, Realme sukses menjadi game changer di industri smartphone tanah air. Saat ini, Realme juga telah menjadi barang hot list di kategori smartphone di Lazada setelah memecahkan rekor penjualan online perdananya. Realme 2 sebagai smartphone pilihan terbaik untuk anak muda di bawah Rp 2 Jutaan terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit, Realme 2 Pro sebagai smartphone flagship unggulan untuk anak muda terjual habis dengan angka penjualan mencapai Rp 33 Miliar dalam waktu kurang dari 3 menit, dan Realme C1 terjual 10.000 unit hanya dalam 40 detik pertama, menjadikannya sebagai raja baru smartphone entry-level di Indonesia.
Rekor kembali tercipta pada Festival Belanja Online 11.11 yang diselenggarakan oleh Lazada. Realme mencatatkan penjualan untuk ketiga varian produknya sebanyak 40.000 unit dalam waktu 21 menit. Serta Realme juga berhasil menjadi Triple Champion Smartphone untuk pertumbuhan penjualan tercepat, total unit penjualan terbanyak dan penjualan produk tunggal dari merek smartphone baru.

Sebulan kemudian atau pada Hari Belanja Nasional 12.12, Triple Champion Smartphone Realme kembali berhasil menjadi Juara produk tunggal dengan penjualan terbaik bagi merek baru melalui Lazada selama 12.12 dan Realme U1 berhasil memecahkan rekor dengan mencatatkan penjualan sepuluh kali lebih banyak dari rekor yang pernah ada di Shopee.

Selain mampu memecahkan rekor penjualan online-nya, rangkaian produk Realme juga berhasil menjadi smartphone yang paling direkomendasikan dan memenangkan penghargaan oleh media-media teknologi di Indonesia. Realme 2 Pro berhasil mendapatkan predikat Best Rp 2-3 Million Smartphone, Best Value Mid-End dan Gadget of The Year 2018: Most Ideal Smartphone 2018. Realme 2 juga mendapatkan gelar Best Rp 1-2 Million Smartphone & Best Budget Smartphone. Sedangkan Realme C1 berhasil menyabet mahkota Best Rp 1-2 Million dan Best Entry Level. Yang terakhir namun tak kalah penting, Realme U1 juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Selfie Smartphone.

“Kami sangat bangga dengan capaian kami di Indonesia hingga akhir tahun 2018 ini. Tidak mudah untuk merayu konsumen Indonesia khususnya generasi muda di Indonesia untuk mempercayai merek smartphone yang baru masuk ketika merek smartphone lainnya sudah menguasai pasar anak muda di Indonesia.

Meskipun hadir sebagai merek smartphone baru di Indonesia, Realme memiliki jajaran produk terlengkap yang dapat memenuhi kebutuhan kaum muda di Indonesia dan kami berhasil menciptakan perhatian di seluruh produk kami,” kata Josef Wang – Marketing Director Realme SEA.
Realme berfokus menghilangkan batasan dengan menyediakan produk dengan inovasi terbaru yang mengkombinasikan kinerja yang kuat dan desain yang stylish untuk anak muda di Indonesia.

Dengan semua pencapaian ini, Realme akan terus mendengarkan dan memenuhi semua kebutuhan generasi muda pada sebuah smartphone. Sebagai smartphone terbaik pilihan anak muda, Realme bangga dengan semua pencapaian dalam waktu singkat ini dan berkomitmen akan selalu membawa serta memenuhi semua kebutuhan anak muda akan sebuah smartphone di tahun 2019 mendatang.

Realme juga ingin mengumumkan Flash Sale Realme U1 berikutnya di Shopee pada tanggal 3 Januari 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembelian online smartphone dan aksesori Realme di Shopee, silakan kunjungi tautan berikut: https://shopee.co.id/m/realme-u1(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *