Perempuan LIRA Galang Perempuan Lebih Berdayaguna

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com  – Ketua Umum Perempuan LIRA Hj. Jihan Azka Savitrie, SE. menghimpun perempuan-perempuan berbagai kalangan dalam acara Temu Kader. Di Kantor Sekretariat LSM LIRA, Selasa 3/1/2017.

Agenda ini di membahas pemantapan calon-calon Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Perempuan Lumbung Informasi Rakyat (DPP Perempuan LIRA) yang akan dikukuhkan pada Senin 9 Januari 2017 di Kantor Sekretariat LSM LIRA, Graha Perwira Gedung Gajah Blok AQ, Jalan Saharjo 111, Jakarta Selatan.

Pertemuan ini juga membahas Agenda Kerja Tahunan dan Agenda Kerja Jangka Pendek. Agenda yang terdekat Perempuan LIRA akan melaksanakan program “Tanam Lima Ribu Pohon”

Ketua Umum Perempuan LIRA, Hj, Jihan Azka Savitrie, SE. mengatakan, “Sangatlah penting bagi kita menanam pohon, ini merupakan menyelamatkan lingkungan dan bumi kita, langkah kecil akan tetapi berpengaruh besar untuk kelangsungan hidup orang banyak.”

Slogan agenda tersebut “Dengan Penghijauan Kita Menghirup Udara Bersih” ini, akan melibatkan pelajar dari kalangan Sekolah Menengah Atas (SMA). Tujuan untuk menyadarkan generasi muda pentingnya Oksigen.

“Di Ibukota Jakarta, sudah banyak daerah yang hanya sedikit pohon, jauh dari kriteria “Go Green” selain itu suhu udara panas serta kotor, hilangnya satu pohon telah memutuskan mata rantai kehidupan. Satu pohon memiliki sejuta manfaat bagi kelangsungan hidup” tutup Jihan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *