“Perfect Dream” Hadir Warnai Perfilman Indonesia

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Hadir Dengan Judul “Perfect Dream” yang mengorbitkan cerita tentang Dunia Sosialita Surabaya Indonesia.

Sekilas tentang timbulnya keinginan seorang aktris muda bernama Amelia Salim salah satu sosok Wanita Karier asli Surabaya yang menyempatkan diri secara khusus bincang – bincang santai bersama beritaLima pada, Rabu malam (10/08/ 2016).

Dibenaknya, Amelia berfikir tentang Surabaya dengan segala keindahan dan kekayaan alamnya serta kehidupan masyarakat Surabaya. Ia tertarik untuk mengangkatnya dalam sebuah Film yang dilatar belakangi oleh kecintaan kepada Surabaya.

“Dalam Film Perfect Dream ini, adalah tentang Kota surabaya dengan segala hiruk pikuknya serta Surabaya dengan segala peradabannya termasuk kerukunan beragama didalamnya dan beragam lainnya”. Kata Amelia Salim yang berperan sebagai Renata dalam Film Suroboyoan tersebut.

Menurut Amelia, Perfect Dream didukung dan di support oleh Pemain film indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga kita seperti, Wulan Guritno, Uci Flowdea, mas Hestu sutradara senior yang tidak diragukan kemampuannya.

“Dan akhirnya kita buat film yg murni tentang Surabaya Karena surabaya kaya akan lokasi yanh bagus. Jadi murni shooting di Surabaya, Tidak pakai lokasi luar negri yang selama ini di pakai film – film lain. Kita bener – benar ingin menunjukkan dan menjual Kota Surabaya yang tidak kalah menariknya dari Luar Negeri. Karena Kita Cinta Surabaya dan Bangga jadi orang Indonesia”, ucap Amelia Salim.

Sementara untuk Launching Perfect Dream akan dilaksanakan pada 17 Agustus ini sekaligus tumpengan di surabaya.

“Para sponsor – sponsor kita di Surabaya sangat Support, mulai dari Ciputra World, Ciputra Mall, Ciputra Golf & Resort, Shangrila Hotel, M1 Club, Diana Couture designer Surabaya yang tahun lalu menang Best designer di NewYork juga ikut mendukung film Ini. The Consulate Restaurant, Marvel City Mall, Wine & Cigar, dan masih banyk lagi lainnya”, urai Amelia Salim.

(Red/ An)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *