Perhimpunan PPW Komper Ancol Dukung Polres Jakut Cari Dalang Keresahan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Perhimpunan Pemilik/Penghuni dan Warga Ruko Permata Ancol atau Perhimpunan Pemilik/Penghuni Warga (PPW) Komplek Permata (Komper) Ancol yang diketua oleh Rizal Sabata, menjelaskan permasalahan yang terjadi dilingkungan Ruko Permata Ancol, pada Senin 31 Desember 2018 oleh oknum – oknum Security Rw016, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara.

Persoalan yang sudah masuk PTUN Jakarta itu, Tubagus Panji Kusuma, Manager Badan Pelaksana Pengelola Perhimpunan PPW Komper Ancol menyatakan, bahwa persoalan itu sudah lama dan terjadi penghentian kegiatan operasional perparkiran yang dilakukan EZ Parkir di Wilayah Ruko Permata Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, setelah Ketua Rw016 memberikan surat kepada Ruko Permata Ancol.

“Oknum Rw016 semena – mena melakukan penutupan perparkiran di Ruko Permata Ancol, pada 31 Desember 2018 lalu, sehingga menyebabkan tidak berfungsinya perparkiran Ruko Permata Ancol hingga saat ini,” tandas Tubagus Panji Kusuma, Kamis (10/1/2019) di Kantor Pengelola Ruko Komper Ancol.

Menurutnya, sampai saat ini warga Rw016 yang menjabat sedang melakukan upaya hukum di PTUN Jakarta. Namun Manager Badan Pelaksana Pengelola Perhimpunan PPW Komper Ancol Atas dasar kronologis itu, menyatakan sikap bahwa kewenangan penggelolaan dan ijin resmi perparkiran Ruko Permata Ancol adalah Perhimpunan Penghuni Ruko Permata Ancol dan EZ Parkir sebagai PT yang mempunyai kerjasama perparkiran Ruko Permata Ancol.

“Dengan ditutupnya lahan perparkiran Ruko Permata Ancol menyebabkan keresahan dan kekhawatiran warga penghuni Ruko Permata Ancol. Bahwa tindakan yang dilakukan oleh oknum – oknum tersebut menyebabkan adanya kegiatan premanisme dilingkungan Ruko Permata Ancol,” jelasnya.

Masih diungkapkan Manager Pengelola, oknum – oknum tersebut dapat menyebabkan ancaman, juga intimidasi serta mengganggu warga Ruko Permata Ancol.

“Kami selaku Perhimpunan Penghuni Ruko Permata Ancol mendukung penuh Polres Jakarta Utara yang telah mengusut tuntas dalam perkara ini dan mencari dalang dibalik keresahan yang terjadi di Ruko Permata Ancol,” imbuhnya. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *