Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H Di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di lingkungan Pemkab Labuhanbatu berlangsung di halaman Masjid Al-Ikhlas Ujung Bandar, Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) menteladani Nabi Muhammad SAW, sebagai acuan untuk lebih menggerakkan revolusi mental, agar agenda-agenda pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan dapat maju dan sejahtera, Kamis (6/12/2018).

“Tadinya saya berharap ketika saya datang para ASN sudah ramai, namun nyatanya hanya sebagian yang hadir, untuk kedepannya para ASN harus terus berbenah diri, saat ini kita dituntut untuk melayani masyarakat, dengan peringatan maulid ini mudah-mudahan kedepannya kita dapat lebih menerapkan sifat tauladan Nabi Muhammad SAW,” ujar Andi.

Andi Suhaimi juga menghimbau kepada seluruh para ASN di lingkungan Pemkab Labuhanbatu agar tidak terjebak dan harus tetap menjaga netralitas agar tidak terlibat politik praktis, pada tahun politik yang akan datang, Pemerintah akan memberikan sanksi tegas jika ada peraturan yang dilanggar.

Terakhir Andi Suhaimi mengungkapkan, dengan diperingatinya Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat memberikan motivasi untuk ASN, serta menjadikan kekuatan dalam diri guna menjalankan tugas kedepannya, jangan jadikan peringatan Maulid sebagai pelengkap, tetapi harus dijadikan kewajiban yang harus diperingati para ASN di Kabupaten Labuhanbatu. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *