Peringati HUT ke-57, Yonif PR 502 Kostrad Gelar Berbagai Kegiatan

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com | Dalam rangka memperingati HUT ke-57, Batalyon Infanteri (Yonif) Para raider 502 Kostrad yang lahir pada tanggal 17 Mei 1962 melaksanakan beberapa kegiatan di Markas Yonif PR 502 Kostrad, Jabung, Malang, Jawa Timur. Jumat (17/05/2019).

Beberapa kegiatan diantaranya tradisi Kirab, tradisi Bantengan serta ditutup dengan acara doa bersama anak yatim dan seluruh anggota bertempat di Hall Mayon Yonif Para Raider 502 Kostrad.

Disamping itu, Yonif PR 502 Kostrad juga menggelar karya bakti untuk membantu masyarakat binaan yang sangat membutuhkan serta ziarah ke Taman Makam Pahlawan Untung Suropati Malang sebagai bentuk penghargaan bagi prajurit-prajurit terbaik TNI yang gugur dalam melaksanakan tugas negara dan bangsa dengan rela mengorbankan jiwa dan raganya.

“Atas nama keluarga besar Yonif PR 502 Kostrad, saya senantiasa mendoakan, semoga arwah para pejuang TNI yang telah rela mengorbankan jiwa dan raganya diterima Tuhan Yang Maha Kuasa. Hal ini menunjukan bahwa kami (Prajurit TNI) selalu mengingat, menghormati dan menghargai jasa-jasa mereka,” ungkap Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Roihan Hidayatullah.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad, Mayor Inf Roihan Hidayatullah menyampaiakan rasa bangga dan berterimah kasih atas kerjasamanya, sehingga dalam perayaan HUT ke-57 Batalyon dapat berjalan dengan khidmat, aman dan sukses.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *