Perodasi Raja Tampubolon Kembali lakukan pelantikan Pengurus

  • Whatsapp
JAKARTA, Beritalima.com

Partangiangan Periodisasi Punguan Raja Tampubolon dan Boruna se-Jabodetabek 2016  kembali melantik ketua dan sejumlah penggurus, Minggu (7/8/2016).

Pelantikan oleh Ketua Dewan Penasehat Prof.DR.M.P Tampubolon MSc, dari ketua yang lama S.Timur  Tampubolon SH,MM,MSi / Br Irene Girsang, Sekum Rastodi Tampubolon,SE dan Bendahara Umum  K. Simatupang kepada pengurus yang baru ketua Ir. Tampubolon MM, Sekum D.Bonar Tampubolon Br Hutajulu, dan Bendahara umum  Ny. ST.T Siahaan / Br Tampubolon, seksi adat, Ir Effendi Tampubolon MSc, Seksi Litbang Frits J Tampubolon dll.

ketua yang lama Bapak Timur Tampubolon yang pernah menjabat kasudin Dispenda DKI Jakarta dalam  sambutannya mengatakan kiranya laporan pertanggungjawabannya selama mejadi pengurus dapat diterima dengan baik

“Dan jika ada kekurangan dan kelebihan dalam perbuatan selama menjabat kiranya seluruh keturunan ( pomparan Tampubolon sejabodetabek ) dapat memaafkannya dan saya siap mendukung kinerja pengurus yang baru dan selalu mendoakannya agar sukses,”Ungkapnya.

Sementara itu pengurus yang baru Bapak Monang Tampubolon dalam sambutannya mengatakan Jajarannya dalam kinerja selalu berharap agar pengurus yang lama mendukung penuh tindakan kinerja Jajarannya.

Menurut Zultampu Rajamataniari acara Periodisasi yang berthema  diambil dari ayat Amsal 17 : 6 dan sub thema : filipi 2 : 2b-3a. Dimana sebelum acara prosesi periodisasi terlebih dahulu dimulai dengan acara kebaktian yg dipimpin oleh Inang Pdt.Ny.Simanjuntak / Br Tampubolon STh.

“kemudian dilanjutkan dengan makan bersama dan acara Lelang ,hiburan serta tari Tor-tor sebagai tradisi orang toba,”ujar Zultampu Rajamataniari.
Reporter: Edi Prayitno

Keterangan Foto : PESTA PARTANGIANGAN PERIODISASI PUNGUAN RAJA TAMPUBOLON & BORUNA SE- JABODETABEK 2016

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *