Personil Koramil 0825/04 Genteng Laksanakan Karya Bhakti Bedah Rumah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Koramil 0825/04 Genteng Kodim 0825 Banyuwangi melaksanakan karya bakti bedah rumah milik bapak Ngatemin pekerjaan Petani di Dusun Kaliputih Rt 03 Rw 06 Desa Kembiritan Kecamatan Genteng Kamis (11/10/2018).

Karya Bhakti bedah rumah tersebut di laksanakan, dalam rangka memperingati HUT TNI ke 73 dan sekaligus untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi antara Babinsa bersama warga guna ciptakan Sinergitas TNI dan rakyat.

Menurut Danramil 0825/01 Genteng Kapten Inf Mustohir mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Ruli Nuryanto mengatakan,” kegiatan karya bakti membangun rumah tersebut untuk terus menjalin kebersamaan dan kerjasama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan apa yang dilakukannya adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Dengan membaurnya Babinsa dalam kegiatan pembangunan rumah di wilayahnya mempunyai tujuan agar mereka bisa lebih dekat bersama masyarakat guna menjaga hubungan dan memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin baik,”tuturnya.

Sementara itu Ngatemin selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan masyarakat, yang telah peduli dalam membangun rumah miliknya.

“Ini merupakan wujud kinerja kita bersama, Babinsa bersama rakyat, dari rakyat untuk rakyat. Kali ini nyata diwujudkan dengan bergotong royong membangun rumah saya,” tuturnya.

Ngatemin juga berharap, semoga hubungan baik antara TNI dengan masyarakat, khususnya Koramil 0825/04 Genteng agar tetap terjaga sehingga sinergitas TNI bersama masyarakat benar-benar terwujud dan hasilnya terbukti.

Kegiatan renovasi rumah dalam rangka HUT TNI ke 73 Tahun 2018 yang dilaksanakan selain dihadiri oleh Danramil 0825/04 Genteng dan anggotanya juga dihadiri oleh Kades Kembiritan, KUA genteng, Kepala Satpol PP genteng, kadus se Desa kembiritan, Ketua Rt Rw se Desa Kembiritan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dusun Kaliputih Desa Kembiritan Kecamatan Genteng (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *