Pertama Kalinya PMII STES IU Gelar RTK

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Bertempat di Kantor MWC NU Singojuruh, Sabtu, 06 Januari 2016, kader PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) STES IHYA’ ULUMIDDIN gelar RTK (Rapat Tahunan Komisariat) yang pertama.

Dalam pelaksanaan RTK ini di hadiri oleh puluhan kader PMII STES IU dan undangan dari beberapa komisariat PMII di Banyuwangi. Acara RTK ini resmi di buka oleh Mabinkom STES IU Fajar Isnaini, Hadir sebagai perwakilan Pengurus Cabang PMII Banyuwangi Faizal memimpin jalannya proses RTK ini. Dalam RTK ini di gelar juga sidang sidang komisi dan pleno serta LPJ Pengurus terdahulu. Dengan rangkaian Peserta RTK menerima LPJ kepengurusan terdahulu.

Puncak acara RTK ini adalah pemilihan Ketua Komisariat PMII STES IHYA’ ULUMIDDIN, dari hasil penyaringan balon pertama ada 2 kandidat yaitu Abdul Rosid dan Imam Rosadi. Setelah melalui tahapan pemilihan akhirnya terpilih Abdul Rosid sebagai mandataris ketua terpilih.

Dalam wawancaranya dengan jurnalis media ini Abdul Rosid menyampaikan “ini adalah proses yang harus kami jalani untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja kepengurusan selama setahun ke belakang dan Alhamdulillah LPJ nya bisa di terima, dan saya sebagai ketua mandataris terpilih akan merangkul kader kader terbaik untuk masuk dalam kepengurusan mendatang, mohon doanya mas”.ungkapnya

Dalam kesempatan yang sama, Mabinkom PMII KOMISARIAT STES IHYA’ ULUMIDDIN menyampaikan “Hari ini (06012019) adalah hari yang bersejarah bagi seluruh kader PMII STES IU karena hari ini untuk pertama kalinya mengadakan RTK and hari ini juga posisi sebagai Komisariat Definitif bisa terlaksana, sehingga pergerakan kader PMII di STES bisa semakin maksimal dan di harapkan ke depan lahir kader kader yang bisa memberikan kontribusi yang baik bagi PMII dan Banyuwangi”.tegasnya

Dalam Acara yang berlangsung sehari penuh mulai Pukul 08.00 – 21.00 bisa berjalan dengan baik dan lancar.

(Bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *