Perwira Mako Kormar Libas Puncak Gunung Salak

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Segenap Perwira Markas Komando Korps Marinir (Mako Kormar) dan prajurit Pasmar-2 melaksanakan Lintas Medan (Limed) di jalur pendakian Kawah Ratu dan Puncak Gunung Salak Balai Taman Nasional Gunung Halimun – Salak Sukabumi. Kamis (18/05/2017).

Kurang lebih 50 Perwira Mako Korps Marinir beserta 150 Prajurit Petarung Korps Marinir Pasmar-2 ikut melaksanakan lintas medan, sebelum pelaksanaan limed Seluruh Perwira Mako Kormar melaksanakan pemanasan yang dipandu dari Jasrek Pasmar-2.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk meningkatkan Profesionalisme sebagai prajurit Korps Marinir dalam rangka memelihara kemampuan dan kesiapan satuan untuk menghadapi tugas OMP dan OMSP juga untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara pimpinan dan bawahan dilingkungan Mako Kormar.

Lintas Medan ini menempuh jarak kurang lebih 30 kilometer, diawali dari garis start di Lapangan Antariksa Kecamatan Cidahu Sukabumi, javana spa, melalui rute naik turun Gunung Salak, Kawah Ratu, Gunung Bunder, dan finish di Pusat Pendidikan Tempur dan Latihan TNI AD di Desa Pasirreugit, Bogor, Jawa Barat. dedy mulyadi

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *