Peserta Turnamen Bulutangkis Madura Cup 2019 Asal Pulau Kangean Berangkat Naik KM DBS Sumekar III

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com|Atlet bulutangkis Pb Arjasa asal pulau Kangean kecamatan Arjasa kabupaten Sumenep Madura hari ini, Rabu 12 Juni 2019 berangkat ke Sumenep untuk mengikuti turnamen bulutangkis Madura cup di kabupaten Sumenep.

Melalui media Beritalima.com Syamsul Jamali, S.Pd selaku pelatih sekaligus ketua kontingen menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dirut PT Sumekar Line, Moh.Syafie, S.Sos yang telah mendukung penuh keberangkatan atlet tersebut.

” Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak Moh.Syafei, S.Sos yang telah ikut peduli memajukan olah raga bulutangkis di pulau Kangean dengan cara membantu memberangkatkan kami untuk ikut turnamen Madura Cup di Sumenep, ” ujar Syamsul Jamali atau yang lebih dikenal dengan panggilan Iil.

Menurut Iil, turnamen bulutangkis paling bergengsi di pulau Madura ini rencananya akan digelar selama 4 hari, mulai tanggal 14 Juni hingga tanggal 18 Juni 2019.

” Sengaja berangkat lebih awal, karena perjalanan kami harus menyebrangi lautan, khawatir nanti ombak besar dan tidak ada kapal . Selain itu juga untuk penyesuaian lapangan, ” Ungkapnya.

Mantan juara 1 bulutangkis tunggal remaja putera se kabupaten Sumenep ini berharap anak asuhnya bisa mencapai babak final dan membawa pulang tropi juara.

” Sebelum berangkat, Royan, Dani, Farhan, Kholis, telah dilatih khusus selama 3 bulan.
Kami berharap salah satu dari mereka pulang dengan membawa trofi juara 1, ” harapnya.

Walaupun nantinya pulang dengan tangan hampa, lanjut Iil paling tidak anak anak punya pengalaman bertanding di tingkat Madura yang nantinya akan menjadi pelajaran yang paling berharga untuk masa yang akan datang. [fac]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *