Pia Koopsau I Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Guna meringankan beban Korban Banjir di daerah Cawang, Kramat Jati-Jakarta Timur. Pia Ardhya Garini Daerah I, Koopsau I menggelar Bakti Sosial dan memberikan Bantuan Langsung terhadap pengungsi korban banjir yang saat ini berada di penampungan, tepatnya di Langgar Al-Bayan Rt. 08 / Rw.13. Sebanyak 39 KK, 80 Jiwa dipimpin langsung oleh Ketua Pia Daerah I, Koopsau I Ny. Lusi Nanang Santoso.

Pagi hari rombongan Pia Ardhya Garini Koopsau I langsung bergerak menuju lokasi Posko Banjir, di Langgar Al-Bayan, Cawang. Rombongan diterima oleh ketua Rt.08 / Rw.13 Bapak Wahyudi, dilanjutkan tatap muka dengan para pengungsi. Pada kesempatan yang sama Ibu Lusi Nanang Santoso secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan saat ini.

Menurut Ibu Lusi Nanang Santoso, Bantuan dari Pihaknya merupakan bentuk kepedulian kepada saudara kita yang mengalami musibah. “Bantuan ini tentu tidak seberapa, namun kami berharap dapat meringankan beban para pengungsi yang benar-benar membutuhkan pertolongan, dan kami berharap setelah ini banyak pihak-pihak lain yang peduli dan membantu korban banjir yang saat ini melanda wilayah Jakarta”. Tegas Ibu Lusi.

Setelah memberikan bantuan langsung, rombongan juga berkesempatan meninjau rumah-rumah warga yang terendam banjir di lingkungan Rt. 03/ Rw.07. Kehadiran rombongan disambut hangat oleh warga, sekaligus berterima kasih kepada istri-istri Prajurit TNI Angkatan Udara.

Sumber : berita Pen Koopsau I

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *