Pokemon Go Plus dirilis September

  • Whatsapp

Jakarta – Penggila Pokemon GO pasti tahu tentang aksesoris Bluetooth, Pokemon GO Plus, yang dibandrol dengan harga 34,99 dolar AS.

Setelah memberitahukan bahwa Pokemon GO Plus tidak akan hadir pada Juli, GSM Arena Kamis waktu setempat melaporkan, Nintendo Amerika baru saja mengumumkan bahwa gadget tersebut akan dirilis pada September.

Pokemon GO baru saja dirilis di Jepang setelah adanya penundaan dan kegagalan server. Namun, Game mobile tersebut masih belum dapat meluncur di China.

Sebagai informasi, Pokemon GO Plus merupakan gadget yang memiliki terobosan inovasi yang dibekali teknologi Bluetooth LE untuk terhubung dengan ponsel. Gadget tersebut memberitahu Anda bila ada Pokemon di dekatnya.

Tidak hanya itu, Pokemon GO Plus juga akan memberitahu Anda saat berada di jangkauan PokeStop dengan menampilkan LED dan getaran umpan balik.

Gadget tersebut juga mengenali gerakan swipe dan tap sehingga memungkinkan Anda untuk menambahkan item ke inventory dan bahkan menangkap Pokemon. Semua ini tentu saja dilakukan tanpa harus mengambil ponsel dari saku Anda.

Dengan ini, para pemburu Pokemon dapat mengurangi penggunaan baterai. Pasalnya layar ponsel kemungkinan akan dalam mode off. Namun, karena aplikasi game mobile tersebut menggunakan GPS ponsel, kemungkinan hal tersebut tidak akan membawa perbedaan yang besar dalam penggunaan baterai.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *