Polres Kepsul Lanjutkan Penyidikan Dugaan Korupsi Dana Desa

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritalima.com -Pihak kepolisian Polres Kepulauan Sula melanjutkan penanganan kasus dugaan korupsi dana desa(DD) di Desa Fagudu Kecamatan Sanana Kabupaten Kepulauan Sula,Provinsi Maluku Utara(Malut)

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Tri Yulianto didampingi Kasat Reskrim Iptu Paultri Yustiam,Kasat Intel Ipda Samsul B. Rosonging, Kanit Boser Polres Kepsul, Ipda Rizal Mochammad. dan dihadiri oleh awak media menyebut salah satu kasus dugaan korupsi di Desa Fagu kini telah masuk ke penyidikan.

“Peningkatan status kasus tersebut dilakukan pada minggu kemarin, ” ungkap, pada saat konfrinsi Pers di Polres Kepulauan Sula. Senin (18/2/2019) Pukul 16.00 Wit

Dengan demikian, ia berharap kasus dugaan korupsi maupun penyalahgunaan dana desa akan menjadi pembelajaran semua aparat desa khususnya kepala desa.

“Kepala desa sebagai pihak yang paling bertanggung jawab dalam penggunaan dana desa. Maka untuk di Kabupaten Kepulauan Sula tentunya harus lebih berhati-hati,” ujarnya.

Dalam penggunaan dana tersebut, kata dia, harus transparan, baik terhadap perangkat desanya atau masyarakat terkait dengan peningkatan kualitas sumber daya manusia di desanya.(DS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *