Polres Sergai Gelar Jum’at Barokah dan Santuni Dhu’afa di Kecamatn Teluk Mengkudu

  • Whatsapp

SERDANG BEDAGAI-beritalima.com,Kapolres Sergai AKBP H.Juliarman Pasaribu. S.Sos,SIK,Msi didampingi Wakapolres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga.SH,Kabag Sumda,Kompol Edi Saputra,Kasat Binmas AKP. M.Sirait dan jajaran Polres Sergai,bersama masyarakat laksanakan sholat Jum’at di Mesjid Al Ikhla Dusun II Sidodadi Desa Liberia kecamatan Teluk Mengkudu,dalam rangka Jum’at Barokah,Jum’at (7/9).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Teluk Mengkudu AKP JH. Tarigan, SH,Camat Teluk Mengkudu Mhd. Fahmi, S.STP,Danramil 09/TM diwakili PELTU Rahmad,Kades Liberia Irwansyah, Ketua BKM Abd.Razak, SPd, MPd, Staf Personil Polres Sergai, personil Polsek Teluk Mengkudu, Jama’ah warga masyarakat.

Usai melaksanakan sholat Jum’at,Kapolres Sergai AKBP H.Juliarman Pasaribu dalam sambutannya dihadapan jemaah Jum’at menyampaikan,terkait dengan kondusifitas keamanan lingkungan dan pentingnya masyarakat mengetahui perkembangan disekitar kawasan atau pemukiman,sekaligus memperhatikan perkembangan anak terhadap pengaruh narkoba.

“Saat ini narkoba tidak saja berada di kota,tetapi sudah banyak menyusup kekawasan pedesaan dimana akibat penyalahgunaan narkoba ini,anak-anak kita masa depannya hancur dan bahkan tidak jarang harus berurusan dengan hukum alias masuk penjara.Masalah pengawasan anak,jangan sepenuhnya kita limpahkan kepada para guru,tetapi kita sebagai benteng keluarga harus ikut andil dan bertanggung jawab terhadap anak.Awasi anak yang mempunyai hape android,dimana saat ini melalui media sosial (medsos) banyak informasi yang menyesatkan dan tentunya mempengaruhi jalan pikiran .papar Kapolres.

Ustadz Rojali mewakili masyarakat dan Jemaah Mesjid dfalam sambutannya mengatakan,kehadiran Kapolres Sergai bersama jajarannya untuk melakukan sholat Jum’at bersama ini,merupakan suatu kebanggaan bagi warga Desa Liberia dan ini merupakan pertamakalinya hadir seorang Kapolres di Mesjid ini.Atas nama masyarakat Desa Liberia,kami mengucapkan terima kasih,yang sudah mau berbagi rezeki kepada warganya dan semoga jajarn Polres Sergai dan Polri umumnya lebih baik lagi,katanya.

Selanjutnya Kapolres Sergai menyerahkan tali asih berupa sembako kepada 10 warga yang kurang mampu,selanjutnya sebagai pengikat silaturahmi AKBP H.Juliarman Pasaribu dan jajaran Polres Sergai makan bubur bersama warga di teras Mesjid.(Agus)

Teks Foto :

Sergai AKBP H.Juliarman Pasaribu. S.Sos,SIK,Msi didampingi Wakapolres Sergai Kompol Edi Bona Sinaga.SH,Kabag Sumda,Kompol Edi Saputra,Kasat Binmas AKP. M.Sirait memberikan bingkisan kepada kaum Duafa usai laksanakan sholat Jum’at di Mesjid Al Ikhla Dusun II Sidodadi Desa Liberia kecamatan Teluk Mengkudu.(Foto : BL/Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *